Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

TXT Bertahan Kuat Di Tangga Lagu Billboard Dengan “minisode 2: Thursday’s Child”

Boy group populer TXT dilaporkan tengah tampil kuat di tangga lagu Billboard dengan karya terbaru mereka berjudul ‘minisode 2: Thursday’s Child’.

Tetap tampil mengesankan di tangga lagu terbaru.

Mini album baru TXT memulai awal yang menjanjikan di tangga lagu Billboard. Minggu lalu, TXT melakukan comeback yang sangat dinanti dengan mini album terbaru mereka ‘minisode 2: Thursday’s Child’ dan lagu utama ‘Good Boy Gone Bad’.

Karena jadwal pengiriman album di Amerika Serikat, data penjualan untuk versi fisik ‘minisode 2: Thursday’s Child’ akan dilacak mulai dari tangga lagu Billboard minggu depan—dan oleh karena itu tidak tercermin dalam tangga lagu untuk minggu yang berakhir pada 21 Mei Namun.

Bahkan tanpa penjualan fisik album, TXT tetap tampil mengesankan di tangga lagu terbaru hanya berdasarkan penjualan digital selama empat hari (dari 9 hingga 12 Mei).

Memulai debutnya di No. 3 di chart Album Dunia Billboard.

‘minisode 2: Thursday’s Child’ memulai debutnya di No. 3 di chart Album Dunia Billboard dan No. 76 di chart Top Current Album Sales minggu ini, bahkan tanpa penjualan fisik.

Judul lagu baru TXT ‘Good Boy Gone Bad’ debut di No. 7 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, sementara ‘Opening Sequence’ sisi-B mereka memasuki chart di No. 15.

‘Good Boy Gone Bad’ juga masuk dalam Global Excl Billboard. Grafik AS di No. 125 dan Global 200 di No. 186.

Sementara itu, ‘minisode 2: Thursday’s Child’ diperkirakan akan memasuki chart Billboard’s Top 200 Albums minggu depan, setelah penjualan fisik album di Amerika Serikat telah dilacak.

Selamat untuk TXT!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss