Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

TXT Jadi Artis Dengan Penjualan Hari Pertama Tertinggi Kedua Dalam Sejarah Hanteo

Salah satu boy group populer di industri musik Korea Selatan yaitu TXT dilaporkan telah menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo. 

Resmi comeback dengan karya terbaru.

TXT baru – baru ini telah resmi melaksanakan comeback mereka.

Pada 27 Januari pukul 2 siang KST, TXT melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan mini album terbaru mereka ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ dan judul lagu baru ‘Sugar Rush Ride’.

Raih rekor baru.

TXT kini menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua sepanjang sejarah Hanteo.

Menurut Hanteo Chart, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ terjual dengan total 1.868.919 eksemplar yang mengesankan pada hari pertama penjualannya saja—lebih dari dua kali lipat rekor penjualan hari pertama TXT sebelumnya sebesar 918.413 dan berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya. dari 1.248.370 (keduanya ditetapkan oleh mini album mereka sebelumnya ‘minisode 2: Anak Kamis’) hanya dalam satu hari.

TXT sekarang menjadi artis kedua dalam sejarah Hanteo yang melampaui 1,8 juta penjualan pada hari pertama perilisan album, setelah BTS .

‘The Name Chapter: TEMPTATION’ juga mencapai penjualan hari pertama tertinggi keempat dari album mana pun dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh album BTS ‘Map of the Soul: 7’, ‘Proof’, dan ‘BE’.

Selain itu, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ dan ‘Sugar Rush Ride’ telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 09:00 KST pada tanggal 28 Januari, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ telah mencapai No. 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 30 wilayah berbeda, sementara ‘Sugar Rush Ride’ telah mencapai No. setidaknya 17 wilayah di seluruh dunia.

Video musik TXT untuk ‘Sugar Rush Ride’ juga telah ditonton dengan sangat cepat. Pada pukul 1 siang KST pada tanggal 28 Januari—kurang dari 24 jam setelah dirilis—video tersebut telah melampaui 15 juta penayangan di YouTube. Video musiknya juga mencapai No. 1 di YouTube Trends di Korea Selatan dan No. 2 di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris Raya.

Sementara itu, ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ telah menikmati awal yang kuat di chart musik domestik, dengan TXT menjadi grup pertama dalam sejarah yang secara bersamaan memetakan semua lagu dari satu mini album di 10 besar chart Top 100 Melon.

Selamat kepada TXT atas kesuksesan comeback mereka!

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss