Sabtu, Oktober 23, 2021

Latest Posts

TXT Jadi Artis KPop Pertama Yang Masuk Chart Billboard 200 Selama 12 Minggu

Salah satu boy group populer dibawah naungan BigHit Music yaitu TXT dilaporkan telah meraih prestasi baru dengan album mereka di tahun 2021.

Bertahan di chart Billboard 200.

Pada hari ini diketahui bahwa boy group populer TXT masih kuat dan bertahan di chart Billboard 200 dengan album terbaru yang mereka rilis tahun ini. 

Album studio kedua dari TXT yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ yang memulai debutnya pada nomor 5 di Chart Billboard 200 pada bulan Juni.

Diketahui bahwa album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ kini telah menjadi album Kpop pertama tahun 2021 yang menghabiskan dua belas minggu di chart.

Memperpanjang rekor sebelumnya.

Pada minggu terbaru dalam chart Billboard 200 yang berakhir pada 18 September, album ‘The Chaos Chapter: FREEZE’ berada di posisi ke-78, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang tahun ini.

‘The Chaos Chapter: FREEZE’ juga memperpanjang rekornya sendiri sebagai album Kpop dengan charting terlama tahun 2021 di beberapa chart Billboard lainnya.

Beberapa chart tersebut termasuk chart Album Dunia, di mana album TXT itu tetap bertahan di No. 2 dalam minggu ke-15, menempati posisi No. 7 pada minggu ke-15. Selain itu, album ini menduduki peringkat No. 4 di chart Album Tastemaker Billboard minggu ini.

Selamat untuk TXT!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss