today-is-a-good-day
Senin, Maret 4, 2024

Latest Posts

TXT Jadi Grup Pertama Dalam Melon Top 100 History Yang Tempatkan Semua Lagu Dari Mini Album Di Top 10 Secara Bersamaan

Boy group TXT dilaporkan telah sukses menjadi grup pertama dalam Melon Top 100 history yang menduduki semua lagu dari mini album di Top 10 secara bersamaan. 

Meraih prestasi dengan ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ dan judul lagunya ‘Sugar Rush Ride’.

TXT telah membuat sejarah Melon dengan comeback terbaru mereka. 

Pada 27 Januari pukul 2 siang KST, TXT membuat comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan mini album baru mereka ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ dan judul lagunya ‘Sugar Rush Ride’. 

Pada pukul 12 pagi KST pada 28 Januari, ‘Sugar Rush Ride’ telah melonjak ke No. 3 di chart Top 100 Melon—dan semua B-side dari ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ berhasil bergabung di 10 besar. ‘Devil by the Window’ telah naik ke No. 6, diikuti oleh ‘Tinnitus’ di No. 7, ‘Farewell, Neverland’ di No. 8, dan ‘Happy Fools’ (menampilkan Coi Leray) di No. 9.

Cetak sejarah baru.

Dengan pencapaian ini, TXT menjadi grup pertama dalam sejarah Melon Top 100 yang mencatat semua lagu dari satu mini album di 10 besar secara bersamaan.

Selain itu, TXT adalah boy grup generasi keempat pertama yang masuk 10 besar Melon’s Top 100.

Khususnya, Melon’s Top 100 didasarkan 50 persen pada penggunaan dari 24 jam terakhir dan 50 persen pada penggunaan dari satu jam terakhir, membuatnya semakin mengesankan bahwa lagu-lagu baru TXT berhasil masuk tangga lagu sangat tinggi kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Selamat kepada TXT atas pencapaian luar biasa mereka!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss