test
Rabu, Juni 19, 2024

Latest Posts

U-KISS Akan Melakukan Comeback Bulan Juni Dengan 6 Member

U-KISS telah mengumumkan peluncuran proyek comeback mereka untuk peringatan 15 tahun debut mereka!

Pada 15 Mei, Tango Music berbagi, “U-KISS telah mengkonfirmasi comeback mereka sebagai grup beranggotakan 6 orang, dipimpin oleh anggota Soohyun, Hoon, dan Kiseop, untuk menandai peringatan 15 tahun debut mereka.”

Sebelumnya pada tanggal 14 Mei, U-KISS merilis poster untuk proyek comeback ulang tahun ke 15 mereka di akun Twitter resmi mereka. Dalam poster tersebut, Soohyun, Hoon, dan Kiseop berada di atas panggung bersama dengan tiga stand microphone yang kosong, yang menambah semangat untuk comeback mereka.

Menurut poster tersebut, member Hoon dan Soohyun masing-masing akan merilis single solo digital pada bulan Mei, dan pada bulan Juni, U-KISS akan merilis mini album sebagai grup beranggotakan 6 orang dan melakukan aktivitas comeback mereka. Juga dicatat bahwa U-KISS akan mengadakan konser peringatan 15 tahun di Jepang pada bulan Juli mendatang.

Setelah debut pada tahun 2008 dengan mini album pertama mereka “New Generation”, U-KISS akan merilis album baru untuk pertama kalinya dalam lima tahun enam bulan setelah perilisan “Ready for U” pada tahun 2017. Setelah kontrak eksklusif UKISS dengan agensi mereka sebelumnya NH EMG berakhir pada tahun 2021, Lee Jun Young UKISS mendirikan agensi baru untuk mengejar aktivitasnya sebagai aktor sementara Soohyun, Kiseop, dan Hoon menandatangani kontrak eksklusif dengan Tango Music dan terus berpromosi sebagai grup.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss