Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Udah Siap Belum Ditinggalin Lee Seung Gi Wajib Militer?

Annyeonghaseyo! Ada sebuah kabar nih tentang salah satu aktor tampan Korea Selatan yang dikabarkan akan meninggalkan dunia hiburan sementara. Eiitts, sementara kok, chingu.

(foto 1)Yang nggak rela ditinggalin mana suaranyaaaa

Seperti dirilis media, salah satu uri oppa, Lee Seung Gi, resmi mau berangkat wajib militer. Huwaaaa, kajimayo!

(gif 1)Oppaaaaaaaa!!!

Sebagai warga negara laki-laki di Korea Selatan, memang diwajibkan buat mengikuti program pemerintah ini. Kalau oppa gak ikut, kan kasihan ntar dapet sanksi. K-popers mau nih kalo oppa harus kena hukuman? Jangan dong yaaa.

(foto 2)Akhirnya oppa wamil beneran

Dikabarkan, Seung Gi oppa baru dapet surat perintah pas 21 Januari kemarein. Doi akan memulai masa wamilnya pada 1 Februari. Wah, udah bentar lagi dooong. Kamu harus rela nggak bisa nontonin drama dan film oppa di layar tivi Korea.

(gif 2)*pukpuk*

Jangan khawatir, kamu nggak akan bener-bener kehilangan oppa selama 2 tahun, kok. Katanya, Seung Gi oppa bakal ngeluarin lagunya yang berjudul “I’m Going to the Army” agar hari K-popers tidak lagi terasa berat.

(foto 3)Kemarin oppa yang lahir pada 13 Januari 1987 ini curhat sama mimin, lagu ini tuh menggambarkan tentang curahan hati rasanya ditinggal seseorang yang dicintai untuk wamil dan mengabdi pada negara. Oppa, himneseyo dan saranghaeyo!

Sumber: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss