OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

UEE Beberkan Trik Rahasia Para Idol Bertukar Nomor Telepon Diam-diam di Inkigayo

Menjadi idol memang bukan merupakan profesi yang mudah. Tak hanya karena jam kerja panjang serta waktu latihan yang keras. Namun juga minimnya kehidupan sosial dan privasi. Terutama tentang percintaan. Mengenai hal tersebut, idol senior Uee mengungkap trik rahasia para idol untuk saling bertukar nomor telepon.

Pada program variety show TvN “Life Bar” yang tayang pada 11 April kemarin, Uee mengungkapkan bagaimana percintaan sebagai idol berbeda dengan kebanyakan.

Aktris sekaligus mantan member girl group After School tersebut menyebut para idol berbagi nomor telepon dengan cara yang unik. Salah satunya melalui mesin penjual otomatis di Inkigayo.

Sebelumnya, acara musik Inkigayo memang ramai diberitakan sebagai tempat para idol untuk memulai benih-benih cinta. Seperti dengan memberikan sandwich pada satu sama lain.

Kali ini Uee menambahkan para idol tersebut pun sering memberikan nomor telepon melalui minuman yang mereka beli di mesin otomatis. “Jika seseorang memberi orang minum, mereka akan meletakkan nomor telepon mereka di bagian bawah kaleng. Atau mereka akan memasukkan nomor mereka di dalam mesin penjual otomatis.”

“Ditempat minuman itu keluar (di mesin penjual otomatis),” sebut Uee.

Cara yang tak umum tersebut tentu saja demi menghindari aksi mereka ketahun manajer atau staff.

Saat ditanya apakah ia pernah mendapatkan nomor telepon dengan cara tersebut, aktris papan atas ini pun menyangkal. “Saya benar-benar berharap ketika saya menjadi seorang penyanyi. Saya tidak pernah punya satu pun.”

Comments

Loading...