OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

“My Ugly Duckling” Dengan Ku Hye Sun Sebagai MC Akan Alami Perubahan Setelah Berita Perceraian

Variety show “My Ugly Duckling” pastikan akan melakukan perubahan pada episode terbaru yang menghadirkan Ku Hye Sun sebagai MC. Perubahan tersebut dirasa penting dilakukan berkaitan dengan berita perceraian sang aktris ternama.

Pada 18 Agustus, sumber dari “My Ugly Duckling” membagikan kemungkinan akan adanya perubahan pada episode terbaru nanti. Di “My Ugly Duckling” episode terbaru yang harusnya tayang pada hari ini, hadir Ku Hye Sun sebagai MC spesial.

Sejak berita syuting Ku Hye Sun sebagai MC di “My Ugly Duckling”, penayangan episode ini sudah dinanti-nanti penonton. Terutama karena nantinya sang aktris disebut akan mengungkap beberapa hal mengenai sang suami, Ahn Jae Hyun. Sayangnya tepat di hari dimana episode tersebut seharusnya tayang, keduanya justru diberitakan akan bercerai.

Seorang sumber dari “My Ugly Duckling” membagikan, “Ku Hye Sun baru-baru ini berpartisipasi dalam rekaman sebagai MC khusus. Siaran dijadwalkan untuk hari ini, dan kami telah selesai mengeditnya. Selama rekaman, Ku Hye Sun berbicara tentang Ahn Jae Hyun, tetapi tidak disebutkan perselisihan mereka.” Mereka menambahkan, “Kami mengawasi situasi. Kami akan mengumumkan perubahan apa pun.”

Tak berselang lama, seorang sumber dari acara itu menyatakan, “Para produser [acara] juga mengetahui tentang berita [mengenai perceraiannya] hari ini melalui pers, jadi kami sangat terkejut. Kami saat ini memodifikasi dan mengedit bagian dari siaran yang telah direkam sebelumnya dan diselesaikan sebelumnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak [secara negatif] memengaruhi siaran hari ini.”

Comments

Loading...