Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Uhm Ji Won, Sung Dong Il, dan Jo Min Soo Dikonfirmasi Bintangi Drama Thriller Baru Karya Sutradara “Train To Busan”

Uhm Ji Won, Sung Dong Il, dan Jo Min Soo telah dikonfirmasi untuk drama TVN baru “Method” (judul literal).

“Method” adalah drama thriller misteri tentang reporter Lim Jin Hee, yang berusaha mengungkap kebenaran di balik perusahaan IT terbesar di negara itu, Forest. Dia akhirnya bertemu dengan seorang gadis bernama So Jin yang memiliki keterampilan manusia super yang kuat dengan kemampuan khusus, dan keduanya bertarung melawan ketidakadilan bersama.

Drama ini telah mendapat banyak perhatian dari publik setelah terungkap bahwa Yeon Sang Ho yang akan menulis naskahnya. Yeon Sang Ho adalah sutradara film hits “Train to Busan,” yang mencapai 11 juta penonton, dan “The Fake,” film animasi di belakang drama OCN “Save Me 2”. Orang-orang semakin menantikan drama ini karena aktor yang dikonfirmasi sebagai pemeran utama adalah mereka yang telah membuktikan keterampilan mereka dalam berbagai genre dan menunjukkan warna unik mereka.

Uhm Ji Won akan mengambil peran Lim Jin Hee, reporter yang memperjuangkan keadilan. Dengan keyakinan teguh dan hasrat yang kuat untuk melaporkan, ia menangani kasus penyerangan Forest, hanya untuk mengetahui tentang anak perusahaan yang mencurigakan. Sebelumnya, Uhm Ji Won telah memamerkan keterampilan aktingnya yang terperinci dalam drama “Spring Turns to Spring,” dan film “The Odd Family: Zombie On Sale,” “Master,” dan “Missing.”

Sementara itu, Sung Dong Il akan melakukan transformasi drastis sebagai ketua perusahaan IT Forest, Jin Jong Hyun. Setelah melakukan comeback yang sukses setelah pengusiran setan, Jin Jong Hyun mulai mengandalkan Shamanisme. Dikenal karena sering memainkan peran sebagai ayah yang lembut dan penuh kasih sayang, Sung Dong Il akan menyapa penonton dengan peran barunya sebagai karakter jahat yang kuat.

Terakhir, Jo Min Soo akan memerankan Jin Kyung, kepala anak perusahaan Forest, yang merupakan perusahaan konsultan spiritual. Setelah memamerkan kehadirannya yang kuat di “The Witch: Part 1. The Subversion” dan “Pietà,” ia mendapatkan perhatian publik sekali lagi dengan antisipasi atas penampilannya yang terampil.

Tim produksi “Method” berbagi, “Ini akan menjadi karya kreatif sutradara Yeon Sang Ho, yang membawa 11 juta penonton untuk film ‘Train to Busan’ dan membangkitkan kegembiraan dengan setiap proyek yang dia rilis. Secara khusus, tvN, yang telah memperluas cakrawala drama dengan pola pikir eksperimental ditambah topik yang tidak konvensional dan unik, akan menonjol dengan usaha barunya. Tolong nantikan sinergi yang akan diciptakan melalui pertemuan aktor-aktor terampil Uhm Ji Won, Sung Dong Il, dan Jo Min Soo dengan sutradara Yeon Sang Ho.”

“Method” akan disutradarai oleh Kim Yong Wan, yang sebelumnya menyutradarai film “Champion,” dan diproduksi oleh Lezhin Studio. Drama ini akan mulai syuting pada paruh kedua 2019 dan pemutaran perdana pada paruh pertama 2020.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss