OUR NETWORK
Rabu, Februari 20, 2019
OUR NETWORK

Umumkan Member Terakhir, Ini Dia Final Line Up Boy Group Terbaru Dari YG Treasure Box

YG Treasure Box sudah resmi berakhir setelah episode terakhir satu minggu lalu. Bila sebelumnya diumumkan 4 member pertama yang masuk ke dalam line up boy group paling anyar dari YG Entertainment tersebut, kali secara berurutan diumumkan tambahan 3 member lain. Nantinya 7 orang trainee yang terpilih dari ajang survival show tersebut lah yang akan masuk ke dalam line up resmi.

Pada episode terakhir kemarin, 3 member pertama yang terpilih merupakan trainee yang mendapatkan penilaian tertinggi di masing-masing kategori. Sedangkan 1 member lain merupakan trainee dengan penilaian poin tertinggi keempat.

Seperti disebutkan sebelumnya, 4 member di line up pertama boy group besutan YG Treasure Box ini ada Haruto yang mendapatkan poin tertinggi untuk posisi Rap. Berikutnya ada Bang Yedam yang berada di peringkat teratas pada penilaian posisi Vocal dan juga So Junghwan untuk posisi Dancer. Selanjutnya ada Kim Junkyu, pada ketegori Vocal.

Setelah 4 member tersebut, pada 21 Januari kemarin YG Entertainment mengumumkan member ke-5 mereka. Park Jeongwoo yang sebelumnya melakukan penilaian di kategori Vocal terpilih masuk ke dalam line up.

Member ke-6 diumumkan dua hari berikutnya, adalah Yoon Jaehyuk yang berada di posisi Dancer. Selanjutnya pada 25 Januari 2019, YG Entertainment resmi mengumumkan member ke-7 dan juga terakhir untuk line up boy group terbaru mereka.

Choi Hyunsuk resmi masuk ke dalam line up setelah sebelumnya memukai juri dengan aksi yang apik pada saat penilaian di posisi Rap.

Diumumkannya member terakhir ini menggenapkan line up untuk 7 member boy group yang akan debut setelah survival show YG Treasure Box. Line up resmi dari group yang dirumorkan akan debut tahun ini tersebut ada:

  1. Haruto
  2. Bang Yedam
  3. So Junghwan
  4. Kim Junkyu
  5. Park Jeongwoo
  6. Yoon Jaehyuk
  7. Choi Hyunsuk

Dari line up tersebut, group yan dikabarkan akan bernama MAGNUM ini memiliki 2 orang rapper, 2 orang di posisi dancer dan juga 3 orang vokalis. Sedangkan rentang usia para membernya sendiri antara kelahiran 2005 hingga 2000.

Sudah siap mengidolakan boy group baru dari YG Entertainment ini?

Comments

Loading...