OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Untuk Pertama Kalinya Setelah Satu Tahun, Jun Hyun Moo Tampil di “I Live Alone”

Satu tahun sudah berlalu semenjak penampilan terakhir Jun Hyun Moo di “I Live Alone”. Komedian sekaligus juga bintang televisi ini akhirnya tampil di program reality show tersebut demi memenuhi undangan dari Kian84. Penampilan Jun Hyun Moo pun sukses menarik perhatian penonton.

Pada episode yang tayang 21 Februari kemarin, Kian84 pindah ke apartemen baru. Untuk merayakan kepindahannya, ia mengundang sang mantan MC untuk acara kumpul bersama. Ini pun menjadi penampilan pertama Jun Hyun Moo di “I Live Alone” setelah mundur satu tahun lalu.

Saat wawancara, Jun Hyun Moo mengaku dirinya canggung tampil untuk pertama kali. “Ini aneh sekarang. Saya merasa aneh. Rasanya seperti saya kembali ke masa lalu. ”

Tentang mengapa dia muncul di acara itu, Jun Hyun Moo berkata, “[Kian84] mengundang saya untuk pindah rumah. Saya kira dia merindukan saya. Dan saya juga merindukannya, jadi inilah saya.”

Kian84 menyebut Jun Hyun Moo sebagai “peri bergerak,” dan berkata, “Dia selalu membawa hadiah. Saya ingin tahu apakah dia bukan malaikat. Seperti Tinkerbell.”

Jun Hyun Moo lantas menyiapkan hadiah yang ia berikan pada Kian84 untuk acara pindahan tersebut. Sang komedian dan presenter papan atas memberikannya hadiah alat untuk olahraga, yang ditanggapi dengan lucu oleh Kian84. “Kenapa kamu begitu cantik sekarang?”

Kemudian, setelah memberi Jun Hyun Moo tur ke rumah, Kian84 berbagi keprihatinan dengannya, mengatakan bahwa ia ingin lebih pandai berbicara dalam pidatonya. Jun Hyun Moo menjawab, “Tetapi jika Anda berbicara dengan baik, maka Anda kehilangan daya tarik Anda.”

Setelah itu, keduanya lantas melakukan review untuk pidato kemenangan Kian84 di 2019 MBC Entertainment Awards. Pidato yang disampaikan sang bintang televisi saat itu memang memunculkan berbagai kesalah pahaman.

Ketika Kian84 mengatakan bahwa banyak dari pidatonya bukanlah apa yang telah ditulis dan disiapkannya, tetapi apa yang dia pikirkan saat itu juga, Jun Hyun Moo berkata, “Kamu harus menahan diri dari mengatakan hal-hal yang muncul di kepalamu seperti itu.”

Ketika ditanya apakah dia sama, Jun Hyun Moo berkata, “Saya banyak menahan diri selama upacara penghargaan.” Dia menambahkan, “Jika Anda terlalu jauh untuk membuat lelucon, orang mungkin tertawa, tetapi mereka juga tidak akan merasa sangat baik. Dalam hal itu, daripada mencoba menjadi lucu, lebih penting untuk fokus membantu acara berjalan dengan lancar.”

Meninggalkan Kian84 dengan nasihat, dia berkata, “Saya pikir kamu juga sama. Jangan [kejar tertawa]. Dari hal-hal yang tiba-tiba muncul di kepala Anda, hanya katakan dua dari sepuluh.”

Siapa yang merindukan kehadiran Jun Hyun Moo di “I Live Alone”?

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...