OUR NETWORK
Selasa, November 19, 2019
OUR NETWORK

‘UP10TION’ Lee Jin Hyuk Bersiap Untuk Solo Debut, Luncurkan Kanal Media Sosial

Setelah sekian lama dinanti-nantikan penggemar, ‘UP10TION’ Lee Jin Hyuk dipastikan akan debut sebagai soloist. TOP Media mengonfirmasi rencana debut ini sekaligus juga memperkenalkan kanal media sosial khusus untuk pemberian informasi mengenai sang idol kedepannya.

Pada 1 Oktober, TOP Media mengumumkan rencana debut ‘UP10TION’ Lee Jin Hyuk sebagai soloist. Agensi juga menyebut akan adanya beberapa media sosial yang diluncurkan untuk penyebaran informasi dan aktifitas sang idol. Sekaligus untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Disebutkan oleh agensi, album solo ‘UP10TION’ Lee Jin Hyuk akan dirilis pada 4 November. Sedangkan informasi untuk fan club resmi sang idol akan diresmikan pada 2 Oktober besok.

Dalam persiapan untuk kegiatan mendatangnya, TOP Media juga berbagi informasi mengenai saluran media sosial bagi sang idol.

Kanal V Live personal serta akun media sosial Twitter untuk Lee Jin Hyuck sudah dirilis oleh agensi. Selain itu juga konten video untuk sang idol akan dirilis melalui kanal resmi milik TOP Media.

Posting pertama pada akun twitter Lee Jin Hyuk termasuk selfie dengan keterangan, “Akun Twitter resmi Lee Jin Hyuk telah dibuka. Berita Lee Jin Hyuk akan dikirim melalui akun ini mulai sekarang, jadi tolong tunjukkan banyak minat.”

Leader UP10TION ini memang sudah digadang-gadang akan berfokus pada aktifitas solo setelah meraih sukses sebagai kontestan di “Produce X 101” tahun ini.

Comments

Loading...