Senin, Mei 29, 2023

Latest Posts

Upaya Balas Dendam Menegangkan! Ini 4 Alasan Wajib Nonton K-drama “Payback”

Tema balas dendam menjadi satu yang paling sering diangkat dalam serial drama. K-drama “Payback” merupakan serial dengan tema balas dendam serta legal terbaru, yang tentunya sangat wajib ditonton.

Cerita mengenai balas dendam yang seru, menegangkan, sekaligus membuat berdebar-debar memang sangat layak diantisipasi. K-drama legal terbaru dari SBS ini mengikuti kisah balas dendam Eun Yong, yang diperankan oleh Lee Sun Kyun dan Park Joon Gyeong, diperankan Moon Chae Won.

Upaya kedua karakter untuk membalas dendam, sekaligus melalui lika-liku kehidupan menjadikan serial drama ini sangat layak diikuti. Agar semakin yakin untuk menonton serial yang premier pada 6 Januari kemarin ini, simak 4 alasan wajib nonton K-drama “Payback”.

1. Latar Belakang Para Karakter

Penonton bukan hanya akan mengikuti keseruan dari aksi balas dendam. “Payback” juga mengajak penonton menelusuri masa lalu, alasan mengapa para karakter berupaya segala cara untuk membalaskan dendam mereka. Latar belakang cerita ini membuat penonton menjadi semakin dekat dengan para karakter.

“Payback” menghadirkan cerita mengenai latar belakang para karakter melalui kilas balik ke masa lalu. Alur yang maju-mundur ini selintas memang akan membingungkan. Untungnya, “Payback” sanggup membungkus cara penceritaan ini menjadi kohesif, bahkan menjadi daya tarik tersendiri.

2. Karakter Utama Underdog

Underdog adalah sosok yang tidak diduga mampu mendapatkan kejayaan atau kemenangan. Tipe karakter inilah yang dihadirkan “Payback” melalui sang tokoh utama.

Eun Yong diceritakan sebagai sosok pria pintar, tegas, namun juga berhati lembut. Meskipun lahir di keluarga miskin, Eun Yong berhasil meraih kesuksesan berkat kecerdasan yang dimiliki. Selain itu, kisah underdog Eun Yong juga tidak terduga mengingat jalan berliku yang harus ia lalui demi kesuksesan.

Ia diceritakan harus bekerja di perusahaan pencucian uang. Meski begitu, kepintarannya membuat Eun Yong mendapatkan kesempatan lebih besar. Hingga ia mampu membawa seluruh keluarganya keluar dari jurang kemiskinan.

3. Hangatnya Kekeluargaan

Aksi dan upaya balas dendam di “Payback” memang membuat penonton ikut tegang. Episode demi episode, penonton akan dibuat terkesima dengan berbagai upaya balas dendam yang dilakukan para tokoh utama.

Namun selain ketegangan tersebut, “Payback” juga menghadirkan kisah mengenai hangatnya cinta keluarga. Baik itu keluarga dalam darah yang sama, hingga para teman dan kerabat yang dekat layaknya sebuah keluarga.

Hangatnya kisah kekeluargaan ini sudah pasti menjadi daya tarik utama lain dari “Payback”. Penonton akan menyaksikan bagaimana seseorang rela mengorbankan segalanya demi tidak kehilangan keluarga. Mereka juga tidak akan ragu menghancurkan segalanya demi keutuhan keluarga pula.

4. Akting Terbaik

“Payback” menghadirkan aktor dan aktris ternama dalam jajaran pemain. Sehingga sama sekali tidak diragukan bila serial drama ini mengedepankan kemampuan akting terbaik dari para pemeran.

Berkat kemampuan akting ini pula, penonton bisa ikut merasakan rasa sakit hati, keputusasaan, hingga kenekatan untuk membalas dendam. Penonton akan ikut merasakan semua perasaan dan lonjakan emosi yang ingin disampaikan oleh para karakter.

Keterampilan akting terbaik bukan hanya ditampilkan oleh kedua pemeran utama. Para karakter pendukug, mulai dari Park Hoon yang berperan sebagai tokoh antagonis, hingga Kang You Seok menunjukan kemampuan akting yang layak mendulang pujian.

4 poin di atas merupakan alasan mengapa kalian wajib nonton K-drama “Payback”. Perpaduan dari kisah balas dendam, persaudaraan dan keluarga, serta tema legal membuat serial drama ini menjadi salah satu yang paling layak tonton di awal tahun ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan serialnya ya!

 

Source: (1)

Latest Posts

Don't Miss