Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Update YG Entertainment Untuk Pelepasan Taeyang dan Daesung Dari Militer: Minta Penggemar Tak Datang

YG Entertainment merilis pernyataan sekaligus update mengenai rencana pelepasan Taeyang dan Daesung dari militer. Masih sama seperti sebelumnya, agensi tegas meminta penggemar untuk tak datang di hari pelepasan karena virus African swine fever (ASF).

Pada 4 November, YG Entertainment mengeluarkan pernyataan tentang pelepasan Taeyang dan Daesung dari militer. Kedua member BIGBANG ini dijadwalkan untuk keluar setelah wajib militer pada 10 November depan. Keduanya akan melakukan upacara pelepasan di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Sama dengan pernyataan yang dirilis sebelumnya, agensi YG Entertainment meminta penggemar untuk tak hadir di acara pelepasan. Alasannya karena virus African swine fever (ASF) terdeteksi di area tersebut.

Berikut translasi pernyataan dan update resmi dari YG Entertainment:

Halo. Ini adalah YG Entertainment.

Ini adalah permintaan mengenai pelepasan militer anggota BIGBANG Taeyang dan Daesung.

Menurut Kementerian Pertahanan Nasional, Taeyang dan Daesung akan diberhentikan pada 10 November di Komando Operasi Darat di Yongin, Provinsi Gyeonggi.

Pangkalan militer di mana keduanya melayani keduanya berada di wilayah perbatasan di mana virus Afrika swine fever (ASF) telah terdeteksi dan di daerah kontrol pusat, sehingga seorang perwakilan militer telah menjelaskan bahwa lokasi pembuangan mereka telah diubah sebagai penggemar dan wartawan diharapkan untuk mengunjungi.

Selain itu, juga sulit untuk mengatur ruang parkir secara terpisah pada hari mereka dikeluarkan di Ground Operations Command, dan ruang di depan pangkalan sangat terbatas, jadi kami meminta agar penggemar dan wartawan menghindari kunjungan karena masalah keamanan. .

Kami dengan tulus berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunggu pelepasan Taeyang dan Daesung, dan kami dengan tulus meminta pengertian dan kerja sama Anda lagi.

Terima kasih.

Latest Posts

Don't Miss