Senin, Desember 4, 2023

Latest Posts

Usai Dikritik Netizens, ‘Super Junior’ Shindong Berjanji Akan Turunkan Berat Badan

‘Super Junior’ Shindong menjadi sorotan netizens pada pekan ini karena berat badannya. Postingan populer di salah satu komunitas penggemar online bahkan mempertanyakan apakah Shindong menjaga dirinya sebagai idol. Ini setelah beberapa foto menunjukan idol veteran tersebut nampak kelebihan berat badan.

Di pekan yang sama setelah ramainya hujatan netizens karena berat badannya, ‘Super Junior’ Shindong pun bergabung dengan perusahaan khusus untuk program penurunan berat badan. Dalam siaran media yang dirilis perusahaan tersebut menyatakan bahwa Shindong berjanji akan menurunkan berat badan sampai 40 kilogram.

Perusahaan tersebut terkenal karena mempekerjakan dukungan selebriti yang dianggap kelebihan berat badan atau obesitas. Mereka membantu mereka menurunkan berat badan melalui program diet ketat mereka.

Perusahaan ini pun membeberkan bahwa saat ini berat badan ‘Super Junior’ Shindong 116 kilogram. Idol veteran tersebut pun akan melalui program untuk menurunkan berat badan sampai 75 kilogram.

Shindong pun mengungkap, alasan ia bergabung dengan program penurunan berat badan dari perusahaan ini karena sudah mencoba berbagai upaya diet. Hanya saja berat badannya akan tetap kembali seperti semula.

“Saya mencoba banyak diet berbeda untuk menjaga berat badan saya tetapi saya mendapatkan semuanya kembali dan itu menjadi bahaya bagi kesehatan saya. Saya mempertimbangkan ini sebagai kesempatan terakhir saya, dan saya akan belajar diet melalui metode yang sehat.” ucapnya.

Sebelumnya Shindong memang beberapa kali tampil dengan berat badan yang menurun. Walau pun akhirnya akan naik seperti sedia kala.

Latest Posts

Don't Miss