OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Usai Penayangan Perdana Variety Show “Little Forest”, Ini 3 Hal yang Paling Diantisipasi

“Little Forest” menarik perhatian sejak penayangan pada episode pertama. Variety show yang tayang tiap Senin dan Selasa di SBS mulai 12 Agustus kemarin ini memiliki konsep healing serta pertumbuhan untuk anak-anak. Tema yang unik ini tentu saja membuat variety show tersebut sukses mencur perhatian.

Setelah penayangan pada episode pertama kemarin, terdapat beberapa hal yang paling dinanti-nanti dari “Little Forest”. Di bawah ini merupakan 3 diantaranya yang mendapatkan antisipasi terbesar dari penonton.

1. Konsep acara

“Little Forest” mengikuti perjalanan Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Park Na Rae, dan Jung So Min membuka rumah anak di Gangwon Province. Berbeda dari acara variety show lain, tayangan ini memang berfokus pada menunjukan pentingnya untuk anak-anak tumbuh dekat dengan alam.

Acara ini pun tak sekedar mengangkat konsep healing dengan area hijau dan tampilan yang teduh. Namun juga memastikan menunjukan bagaimana alam memiliki pengaruh pada pertumbuhan pada anak.

Direktur Produser (PD) Kim Jung Wook berkata, “Saya memikirkan apa yang dibutuhkan anak-anak dalam perkembangan mereka, dan jawabannya selalu kembali ke alam. Kami menciptakan pertunjukan karena kami ingin menciptakan pengaruh yang baik untuk anak-anak. Pemirsa akan dapat menyaksikan anak-anak tumbuh.”

2. Little Forest dibangun untuk anak-anak

Children House Little Forest memang sengaja dibangun untuk anak-anak. Proses pembangunan rumah ini sendiri melalui diskusi panjang dengan memastikan mengenai keamanan sampai kaitan dengan pertumbuhan anak. Selain itu, Little Forest juga dibangun di area yang masih dikelilingi oleh alam. Sebuah lokasi yang tentunya sulit didapatkan di kota saat ini.

Demi memaksimalkan pembangunan area untuk anak-anak ini, staf produksi menyebut melakukan diskusi dengan psikolog anak lebih dulu. Selain itu juga nantinya di Little Forest akan selalu ada dokter yang bersiaga bila misalnya terjadi kecelakaan atau pun bila nantinya anak-anak mengalami luka saat bermain di alam bebas.

Dengan semua orang diatur untuk anak-anak dpaat menikmati diri mereka sepenuhnya, acara ini diharapkan dapat membawa tawa dan kegembiraan bagi pemirsa.

3. Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Park Na Rae, dan Jung So Min

Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Park Na Rae, dan Jung So Min tak bisa disangkal menjadi antisipasi lain di “Little Forest”. Pada beberapa teaser sebelumnya ditunjukan bagaimana sleebritis, aktor, dan juga bintang variety show ini melakukan banyak hal demi memberikan kesenangan pada anak-anak di Little Forest nantinya.

Lee Seo Jin ditunjukan menjadi koki untuk anak-anak di Little Forrest. Trailer sebelumnya memperlihatkan Lee Seo Jin mengunjungi studio masak untuk belajar membuat bola nasi dan juga kare yang disukai oleh anak-anak.

Park Na Rae akan memberikan hiburan pada group dan juga anak-anak di Little Forest. Selain ia juga akan membantu menyiapkan makanan bersama Lee Seo Jin.

Sedangkan Lee Seung Gi sebagai caretaker kesayangan di Little Forrest. Ini nampak pada bagaimana para anak-anak seakan tak bisa pergi dari sampingnya. Aktor ternama ini pun diperlihatkan bermain dengan begitu baik bersama para anak-anak di Children House.

Kemudian Jung So Min ditunjukan juga sebagai sosok populer di day care. Ia pun berusaha untuk mengajarkan hal-hal penting untuk pertumbuhan mereka. Salah satunya dengan mengajak anak-anak di day care Little Forrest melakukan yoga bersama-sama!

Jadi, tak sabar untuk menyaksikan keseruan di “Little Forest”?

Comments

Loading...