OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Usai Vakum karena Masalah Kesehatan, Kini Shindong Suju Sudah Kembali Beraktivitas

foto via soompi.com

Pada hari Rabu, 18 September (hari ini), salah seorang perwakilan dari Super Junior mengumumkan jika Shindong telah kembali beraktivitas. Seperti diketahui, member Suju ini sebelumnya menghentikan aktivitasnya karena masalah kesehatan.

Pada hari ini juga, sebuah sumber dari pihak Super Junior berbagi, “Shindong baru-baru ini selesai syuting untuk program variety JTBC2 ‘Today’s Fortune’ (atau disebut juga disebut Luck Good Luck’). Kini kesehatan Shindong telah pulih, dan dia akan berpartisipasi dalam kegiatan Super Junior tanpa masalah.”

Shindong juga mem-posting sebuah video di Instagram untuk mengonfirmasi kepulangannya. Dalam video itu, Shindong berjalan ke ruang tunggu dan terkejut dengan dekorasi yang merayakan kepulangannya. Terdapat balon di dinding yang bertuliskan, “Terima kasih telah kembali!”

Video itu diposting bersama dengan caption, “Semuanya, aku cinta kalian!!! Aku mencintaimu ‘Hari Ini Adalah Keberuntungan’ ~~~ Tolong tonton dan kirim banyak permintaan ~~~ Ah, dan sungguh! Ini adalah reaksi saya yang sebenarnya.”

Super Junior akan segera melakukan comeback pada tanggal 16 Oktober mendatang dengan merilis album kesembilan mereka. Mari kita nantikan ya guys!

Sumber: (1)

Comments

Loading...