Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

V BTS Bicarakan Perasaannya Terhadap Lagu ‘Blue & Grey’

BigHit Music kembali merilis majalah weverse edisi member BTS yang lain, kali ini majalah weverse yang dirilis adalah edisi dari V BTS.

Bicara tentang lagu ‘Blue & Grey’.

Pada tahun lalu, tanggap 20 November 2021, BTS diketahui merilis album yang bertajuk ‘BE’, dalam album tersebut terdapat salah satu lagu yang diciptakan oleh V BTS berjudul ‘Blue & Grey’.

Di weverse magazine edisi V BTS yang dirilis pada hari ini, V mengungkapkan bagaimana bayangan dirinya inginkan ketika lagu ‘Blue & Grey’ dikenang oleh orang – orang nantinya.

“Saya pikir dengan “Blue & Grey” saya hanya ingin lagu itu membuat orang tahu bagaimana perasaan saya, dan bagaimana perasaan kami, pada waktu itu sedikit lebih baik. Jelas semua orang mengalami masa sulit, tetapi saya pikir saya ingin berbagi emosi itu dengan ARMY apa adanya, termasuk rasa sakit yang kami alami dalam proses pertumbuhan kami. Dan, dengan kata lain, saya pikir saya hanya ingin membuatnya jelas. Saya pikir tidak apa-apa untuk menjadi sejelas itu, mengingat saya tidak bisa mengungkapkan perasaan itu dengan kata-kata. Saya hanya berharap orang bisa mengerti bagaimana perasaan saya; tidak apa-apa jika itu menjadi terlupakan di kemudian hari.” ucap V.

Ungkap perasaannya ketika mendengarkan lagu – lagu klasik.

V atau Kim Taehyung dikenal sebagai member BTS yang suka mendengarkan dan menyukai banyak lagu – lagu klasik, ia mengungkapkan ketika ia mendengarkan lagu – lagu klasik ia merasa lebih rileks.

“Saya merasa mulai sedikit rileks. Jika saya mendengarkan lagu ketika saya merasa tertekan dan kemudian benar-benar berpikir, hal-hal yang membuat saya frustrasi menghilang, dan saya dapat merasakan diri saya menjadi lebih damai. Dan itu membuat saya membayangkan hal-hal di kepala saya. Misalnya, beberapa lagu mungkin membuat saya berpikir untuk melihat sesuatu di depan saya saat berjalan di suatu tempat di malam hari ketika saya mendengarkannya. Saya pikir pengaturan mood untuk pendengar adalah hal yang paling penting. Suasana hati mungkin akan berbeda untuk setiap orang, tetapi bagi saya, lagu-lagu itu adalah lagu-lagu yang bagus dalam mengatur suasana hati yang sangat indah pada saat itu.”

Source: weverse Magazine

Latest Posts

Don't Miss