Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

V BTS, Park Seojoon, Park Hyungsik, Choi Wooshik, dan Han Hyunmin Dikabarkan Jadi Cameo Dalam Music Video Baru Peakboy

Produser dan penyanyi terkenal Peakboy dikabarkan akan merilis lagu baru dimana music video barunya nanti akan bertabur bintang – bintang terkenal.

Rilis lagu pada tanggal 25 Juli.

Pada awal bulan Juli ini, berbagai media Korea memberikan kabar bahwa salah satu produser sekaligus solois pria terkenal yaitu Peakboy akan merilis karya barunya.

Selang dua minggu kemudian, pada hari ini, Tanggal 14 Juli 2021, media Korea OSEN melaporkan bahwa Peakboy akan segera merilis lagu dan musi video baru.

Peakboy diketahui akan merilis lagu barunya yang berjudul ‘Gyopo Hair’ di berbagai platform musik besar pada pukul 6 sore, tanggal 25 Juli waktu Korea Selatan.

Lagu ini diketahui menjadi lagu terbaru dari Peakboy, setelah tiga bulan sejak rilisnya ‘Anywhere’ dari Peakboy yang telah dirilis pada bulan April lalu.

Lagu ‘Gyopo Hair’ adalah lagu yang ditulis oleh Peakboy sendiri, ini merupakan lagu hip-hop berbasis elektronik yang adiktif yang menggunakan gaya rambut modis favorit tahun 1990-an.

Baca juga V BTS Dan Park Hyungsik Dilaporkan Akan Muncul Dalam Music Video Baru Peakboy

V BTS, Park Seojoon, Park Hyungsik, Choi Wooshik, dan Han Hyunmin akan jadi cameo dalam music video baru peakboy.

Dilansir dari OSEN, selain merilis lagu baru, Peakboy juga akan merilis music video resmi dari lagu barunya tersebut, dimana music videonya akan dibintangi artis – artis terkenal yang merupakan sahabat dari Peakboy.

Secara khusus, V BTS, aktor Park Seojoon, Choi Wooshik, Park Hyungsik dan Han Hyunmin yang merupakan sahabat dari Peakboy dilaporkan akan muncul sebagai cameo dalam music video baru dari Peakboy.

Sementara itu, ‘Gyopo Hair’ diharapkan dapat lebih meningkatkan harga diri pendengar karena mengandung pesan bahwa:

“mereka dapat memperoleh kepercayaan diri dan menikmati diri mereka sendiri ketika mereka memilih apa yang mereka sukai tanpa harus mewaspadai ketukan/ ucapan orang lain.”

Source: media Korea OSEN

Latest Posts

Don't Miss