Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

V BTS Ungkapkan Kemarahannya Pasca Digosipkan Pacaran Baru-baru Ini

Baru-baru ini, V BTS digosipkan miliki pacar setelah terlihat di acara preview VVIP untuk pembukaan ‘Korea International Art Fair (KIAF) 2021’.

Kemudian terungkap bahwa pada hari itu V didampingi oleh ketua dewan di ‘Paradise Group’, Choi Yoon Jung, juga istri dari presiden ‘Paradise Group’ Phillip Jeon. Putri pasangan itu juga terlihat di acara tersebut bersama V dan ketua Choi.

Sejak itu, ada gosip bahwa V BTS pacaran dengan putri ‘Grup Paradise’ karena para netizen terus meningkatkan spekulasi bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah merek yang diluncurkan oleh putri Phillip Jeon.

Pada tanggal 14 Oktober, seorang perwakilan dari HYBE Labels angkat bicara menanggapi gosip pacaran V BTS tersebut. Seorang perwakilan dari HYBE Labels itu mengklarifikasi bahwa, “V dan keluarga dari ketua Choi Yoon Jung hanya kenalan, gosip pacaran itu tidak benar.”

Selain itu, V sendiri membicarakan tentang gosip tersebut melalui Weverse dan mengungkapkan kemarahan dan rasa frustrasinya tentang seluruh situasi. Dia memposting di Weverse, “Aku akan menembakkan jarum racun di bagian belakang leher mereka. Perhatikan bagian belakang lehermu. Puk Puk (suara menusuk),” dan “Sangat menyedihkan. Aku ingin menyanyikan ‘UGH’.”

Pada hari ini, V memposting dua postingan yang menjelaskan rasa frustrasinya menggunakan referensi dari lagu BTS “UGH.”

Lagu BTS “UGH” termasuk dalam album ketujuh mereka ‘MAP OF THE SOUL:7’ dan merupakan lagu rap yang menggunakan permainan kata untuk mengekspresikan kemarahan terhadap kejahatan dan ketidakadilan. Judul lagu itu juga memiliki arti ganda karena judul Korea “욱” mewakili ledakan kemarahan atau amarah selain kata “Ugh” yang digunakan dalam bahasa Inggris untuk mengekspresikan frustrasi dan kekesalan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss