OUR NETWORK
Minggu, November 29, 2020
OUR NETWORK

V Live Umumkan Pemenang Global Top 12 dan Rookie Top 5 Untuk Ajang Penghargaan V HEARTBEAT

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini V LIVe menggelar ajang penghargaan V HEARTBEAT. Tak hanya untuk menentukan 10 pemenang seperti pada tahun lalu, di ajang penghargaan ini akan ada Global Top 12 dan Rookie Top 5. Selain juga penghargaan tertinggi The Most Loved Artist.

Pada 22 Oktober, V Live mengumumkan pemenang untuk Global Top 12 dan Rookie Top 5 di ajang V HEARTBEAT. 17 pemenang yang dipilih berdasarkan total views, hearts, dan komentar yang dikumpulkan dari 1 Desember 2018 hingga 30 September 2019 di saluran masing-masing artis di V Live.

Ketentuan pemenang untuk tahun ini di ajang penghargaan V HEARTBEAT memang berbeda dari sebelumnya. Untuk tahun sebelumnnya, hanya ada 10 artis yang menjadi pemenang dan 5 rookie. Sedangkan kali ini jumlah artis yang memboyong penghargaan ditingkatkan menjadi 12.

Pemenang Global Top 12 terdiri dari GOT7, MONSTA X, BTS, BLACKPINK, SEVENTEEN, Stray Kids, IZ*ONE, iKON, EXO, NCT, WINNER, dan TWICE. Sedangkan penghargaan V HEARTBEAT untuk Rookie Top 5 akan diberikan untuk CIX, AB6IX, X1, ITZY, dan TXT.

Voting untuk menentukan pemenang The Most Loved Artist pun sudah dibuka sejak 22 Oktober sampai 14 November.

Ajang penghargaan V HEARTBEAT dari V LIVE sendiri akan digelar pada 16 November mendatang di Gocheok Sky Dome. Sementara ini, line up artis yang dikonfirmasi akan datang terdiri atas GOT7, MONSTA X, MAMAMOO, Stray Kids, TXT, X1, ITZY, AB6IX, CIX, JANNABI, Noo Phuoc Thinh dan Afgan. Penyerahan penghargaan dan juga penampilan akan disiarkan langsung melalui V Live, MBC Music, dan MBC every1.

Selamat untuk para pemenang!

Comments

Loading...