Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Varian Pizza yang Unik ini Bakal Kamu Temuin di Korea Selatan

Makanan asal Italia ini kayaknya udah jadi favorit seluruh umat di dunia ya Kpopers. Kalian pasti juga pada doyan kan? Gak terkecuali masyarakat di Korea Selatan sana nih. Dengan kreatifitas para pecinta kuliner di Korsel, akhirnya terciptalah varian Pizza yang unik-unik ini. Pada mau nyobain gak?

Pizza Siput

foto 1Hewan yang memproduksi banyak lendir dan banyak muncul pas abis ujan ini emang punya cita rasa yang gurih ketika dimakan. Gak heran ada Pizza yang pakai daging siput buat dijadiin topping. Kalau di Indonesia biasanya sih dibikin sate yang guys. Kekeke ~

Pizza Bulgogi Wasabi

foto 2Olahan daging yang manis dipadukan dengan wasabi yang pedas rupanya jadi perpaduan cocok sebagai topping dalam adonan Pizza. Ditambah lagi dengan keju yang bikin melting. Beuh!

Pizza Udang dan Cumi

foto 3Seafood emang enak mau diolah dengan cara apa aja, termasuk sebagai topping Pizza. Gak heran karena di Korea seafood jadi salah satu makanan favorit dan terkenal. Ditambah lagi dengan sausnya yang pedas manis. Makin delisioso deh pasti.

Pizza Jagung Keju

foto 4Kebayang rasanya varian Pizza yang satu ini pasti manis-manis gurih gitu ya Kpopers. Cukup simple, tapi cukup bikin ngiler.

Star Pizza

foto 5Yang unik dari varian Pizza ini bukan rasa atau toppingnya, tapi bentuknya aja guys. Hehehe. Pizza yang biasanya berbentuk bulet atau kotak, kalo yang ini bentunya kayak bintang.

Cookie Crust Pizza

foto 6Kalau yang satu ini, keunikannya ada di adonan Pizzanya guys. Bukan pakai roti kayak Pizza pada umumnya tapi ini pakai cookie atau kue, jadi rasanya pasti lebih manis deh.

Pizza Nasi Panggang

foto 7Satu lagi yang nih bisa gantiin adonan Pizza yang biasanya, yaitu nasi. Asia banget ya guys jenis yang satu ini. Kalau Pizza yang ini biasanya pakai topping bulgogi dan gochujang biar makin Korean-taste.

Pizza Labu dan Ubi

foto 8Selain kue dan nasi, adonan Pizza juga bisa dibuat dari labu dan ubi jalar nih K-popers. Ditambah dengan topping yang beraneka macam dan gak lupa keju yang melimpah. Yummy banget nih kayaknya!

Pizza Strawberry

foto 9Varian yang satu ini kayaknya udah pernah kita temuin ya disini. Ada yang udah pernah nyobain? Tapi yang bikin aneh di Korea, varian Pizza ini biasanya disajikan/dimakan bersama acar guys. Eww?

Ice Cream Pizza

foto 10Pizza yang asin, ditambah saus yang pedas/asem, ditambah lagi es krim yang manis? Gak kebayang se-absurd apa rasanya. Yang mau nyobain, bisa kamu bikin sendiri nih kalau yang satu ini. Tinggal beli Pizza terus kasih es krim deh di atasnya. Voila!

K-popers, pengen nyobain yang mana aja nih?

Source: Allkpop

Latest Posts

Don't Miss