OUR NETWORK
Senin, Juli 22, 2019
OUR NETWORK

Variety Show Korea Seru yang Seharusnya Dibikin Lagi (Part 1)

Beberapa variety show Korea berikut ini terbukti seru dan banyak diminati, namun sayangnya udah habis masa penayangannya sejak beberapa waktu lalu. Pemirsa yang rindu pun hanya bisa berharap variety show-variety show tersebut bakal ada season barunya suatu hari nanti. Yuk cari tahu variety show favorit pemirsa yang sekarang udah tamat di bawah ini!

Invincible Youth

Invincible Youth adalah sebuah variety show yang sangat populer yang memiliki 2 season di mana yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2009. Season 1 menampilkan Narsha Brown Eyed Girls, Sunhwa Secret, HyunA, Hyomin T-ara, Sunny dan Yuri SNSD, dan Hara Kara. Secara kolektif, kelompok itu disebut “G7”. G7 menjalani kehidupan pedesaan dengan melakukan pekerjaan pertanian, seringkali dengan konsekuensi lucu. Season 2, yang menampilkan hanya sebagian kecil dari pemain asli, dibatalkan setengah jalan karena konflik penjadwalan dan rating rendah pada tahun 2012.

Hit the Stage

Hit the Stage ditayangkan mulai Juli hingga September di tahun 2016. Acara ini menampilkan tarian-tarian keren yang dipersembahkan oleh beberapa penari terbaik K-Pop seperti Taemin SHINee, Momo TWICE, Hyoyeon SNSD, dan banyak lagi.

Hello Baby

Dalam Hello Baby, idol-idol Kpop berperan sebagai orang tua dengan mengurus anak-anak di bawah usia 5 tahun. Acara ini mulai ditayangkan pada tahun 2009 dan berakhir dengan season ketujuhnya pada tahun 2013. Pemeran acara “orang tua”, dari season 1 hingga season 7 adalah Girls ‘Generation, SHINee, T-ara, Sistar dan Leeteuk (Super Junior), MBLAQ, B1A4, dan Boyfriend.

Night Goblin

Night Goblin adalah program realitas yang dibintangi Lee Soo-geun, Jeong Hyeong-don, Park Sung-kwang, F.T. ISLAND Lee Hong-gi dan NU’EST JR. Dalam setiap episode para cast yang disebut sebagai “goblin malam”, berusaha menjadi yang pertama dalam antrean untuk masuk ke tempat rekreasi populer seperti restoran, truk makanan, dan taman hiburan. Acara ini memperkenalkan pemirsa ke banyak tempat dan makanan yang recommended. Episode terakhir ditayangkan pada Maret 2018 dan pemirsa siap menantika season barunya!

Ternyata nggak 4 variety show di atas aja loh yang seru dan diharapkan bakal balik lagi, mau tahu ada variety show apa lagi? Simak di part selanjutnya ya!

Comments