OUR NETWORK
Minggu, Januari 20, 2019
OUR NETWORK

VERIVERY Mengaku Tertekan Menjadi Boyband Pertama Jellyfish Setelah VIXX

Pada tanggal 9 Januari, boyband baru beranggotakan tujuh orang, VERIVERY mengadakan showcase debut mereka di Ilchi Art Hall di Seoul. Dalam acara tersebut mereka membagikan pemikiran tentang debut dan tujuan mereka.

VERIVERY adalah boy grup pertama Jellyfish Entertainment dalam tujuh tahun sejak VIXX dan terdiri dari Kangmin, Yongseung, Yeonho, Gyeheon, Minchan, Dongheon, dan Hoyoung.

Berbicara tentang debut grupnya, Yeonho berkata, “Kami adalah boy group [dari Jellyfish] yang memulai debutnya setelah VIXX. Saya pikir kami menerima minat karena senior kami yang hebat, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Karena kami adalah boy group pertama yang keluar dalam tujuh tahun, kami merasa ada tekanan. Tapi kami menerimanya sebagai tanggung jawab kami dan berpikir tentang bagaimana kami harus lebih kuat dan tidak menjadi malas.”

Dongheon menambahkan, “VIXX berpartisipasi dalam reality show kami dan memberi kami banyak nasihat. Pada hari terakhir syuting, N berkata, “Selalu ingat untuk makan dengan baik sehingga kalian nggak lapar, dan mari kita makan bersama lain kali.” Saya ingat itu kenangan yang paling mengharukan.”

Boyband baru ini juga mengungkapkan tujuan mereka untuk tahun ini. Gyeheon berkata, “Saya ingin lebih banyak orang tahu nama kami melalui album ini. Juga, tujuan kami adalah untuk menerima Rookie Award di acara penghargaan tahun ini.”

“Saya pikir apa yang kami tunjukkan kepada kalian hari ini hanyalah puncak dari gunung es,” tambah Dongheon. “Kami akan menjadi grup yang menunjukkan penampilan-penampilan yang lebih baik. Harap ingat kami.”

VERIVERY merilis mini album pertama mereka “VERI-US” pada tanggal 7 Januari. Tonton MV untuk lagu debut mereka “Ring Ring Ring” di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...