Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

VICTON Berbagi Tentang “Produce X 101” yang Menjadi Titik Balik Mereka, Berakting, dan Lainnya dalam Majalah Singles

Pada tanggal 23 September, majalah mode Singles mengungkapkan foto-foto baru VICTON, yang baru-baru ini melanjutkan kegiatan mereka dengan enam member. Para member melakukan pemotretan dengan profesionalisme dan memamerkan sisi seksi dan karismatik mereka.

Dalam wawancara berikutnya, member-member VICTON berbagi pemikiran mereka tentang partisipasi Choi Byung Chan dan Han Seung Woo dalam “Produce X 101,” berakting dalam drama web, dan banyak lagi.

Keikutsertaan Choi Byung Chan dan Han Seung Woo dalam “Produce X 101,” setelah Han Seung Woo debut sebagai anggota X1, membantu VICTON mendapatkan lebih banyak pengakuan dari publik.

Choi Byung Chan berkomentar, “Aku menganggapnya sebagai titik balik baru bagi kami. Aku senang bisa mempromosikan VICTON berkat banyak peluang yang dihasilkan dari berpartisipasi dalam acara. Para member selalu menghiburku setiap kali aku pergi atau kembali ke asrama kami [dari syuting]. Mereka mengatakan kepadaku untuk jangan terluka dan berbuat baik untuk mereka. Kata-kata yang membesarkan hati itu menjadi sumber motivasi besar bagiku.”

Sejun menambahkan, “Kami akan acaranya dan kagum pada seberapa banyak Byung Chan telah meningkat. Seung Woo, dia baik-baik saja. Nggak ada yang bisa kami lakukan selain menghibur mereka dengan bertanya apakah mereka baik-baik saja.”

Sejun dan Soobin berbicara tentang pengalaman mereka berakting dalam web drama. Mereka berkata, “Ada banyak tekanan berdiri di depan kamera bukan sebagai penyanyi, tapi sebagai aktor. Meskipun kami berharap kami bisa lebih menikmatinya, kami akan melakukan yang lebih baik lain kali. Namun, itu masih menyenangkan untuk melihat diri kami digambarkan melalui karakter [dalam drama].”

Ketika diminta menggambarkan VICTON dalam satu kata, Hanse memilih ‘tangga.’ Ia menjelaskan, “Kami seperti tangga karena kami naik satu langkah pada satu waktu. Sejak kami debut, kami secara konsisten mengatakan bahwa kami ingin naik perlahan. Kami belum mengubah pikiran kami, tetapi saat ini, adalah tujuan kami untuk menunjukkan kebijaksanaan kami di berbagai situasi yang kami temui saat bergerak perlahan untuk memastikan kami nggak kehilangan sesuatu.”

Seungsik memilih ‘ketulusan.’ Dia berkomentar, “Ketika ini tentang fans, kami selalu bekerja dengan ketulusan. Nggak lupa dengan bagaimana perasaan kami di awal selalu penting. Kami dulu berpikir, ‘Mari bekerja keras tanpa peduli apapun,’ namun sekarang kami lebih berpikir seperti, ‘Mari kita lakukan dengan baik.'”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss