OUR NETWORK

Victoria Resmi Akhiri Kontrak Dengan SM Entertainment

Kontrak eksklusif antara Victoria dan SM Entertainment resmi berakhir

Kabar terbaru kali ini datang dari salah satu idol sekaligus member dari girl group terkenal yang debut dibawah naungan SM Entertainment. Hari ini, Victoria resmi mengakhiri kontraknya dengan SM Entertainment.

Kabar berakhirnya kontrak Victoria dengan SM Entertainment.

Pada hari ini, tepatnya pada tanggal 9 April 2021, salah satu media korea, yaitu media Hankyung melaporkan bahwa Victoria yang merupakan salah satu member girl group f(X) telah mengakhiri kontrak resmi dengan SM Entertainment.

Hal yang menunjukkan bahwa Victoria telah menyelesaikan kontrak dengan agensi yang telah menaunginya sejak debut tersebut adalah karena foto Victoria menghilang dari situs perkenalan dan situs resmi artis dari SM Entertainment.

SM Entertainment konfirmasi bahwa kontrak mereka dengan Victoria telah selesai.

Tak berselang lama dari tersebarnya kabar tersebut, SM Entertainment akhirnya memberikan tanggapan melalui salah satu media Korea, yaitu StarNews.

Melalui media StarNews, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif antara mereka dengan Victoria telah resmi selesai.

“Memang benar bahwa kontrak antara Victoria dan SM Entertainment telah berakhir.” Ucap pihak dari SM Entertainment kepada Star News pada hari ini.

Source: media StarNews

Comments

Loading...