Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Video Diunggah Tahun 2017, Youtuber Ini Ungkapkan Sikap Buruk Kwon Mina Saat Syuting MV AOA “Heart Attack”

Sejak tahun lalu, mantan member AOA, Kwon Mina, mengklaim bahwa dia telah dibully oleh mantan leader AOA,  Shin Jimin, selama lebih dari sepuluh tahun saat masih sama-sama berpromosi dengan grup. Mina terus-menerus memposting foto-foto melukai diri sendiri dan mengklaim bahwa dia telah menderita baik secara mental maupun fisik karena kelakuan Jimin terhadapnya.

Banyak netizen dan penggemar prihatin dengan Mina, dengan opini publik condong ke dirinya, sehingga publik pun menyerang Jimin hingga dia menutup channel YouTube-nya dan menghilang dari industri hiburan. Namun demikian, Mina terus membagikan konten di media sosialnya tentang insiden bullying AOA selama rentang waktu satu tahun yang menyebabkan lebih banyak kontroversi atas tindakan irasionalnya. Perlahan-lahan, banyak netizen yang berpaling dari Mina karena mereka bosan dengan kekonyolan dan kebohongannya.

Baru-baru ini, netizen meramaikan kembali sebuah video yang diunggah tahun 2017 lalu oleh YouTuber Chili bernama Min Manse. Ia pernah berpatisipasi dalam pembuatan MV AOA “Heart Attack” dan berbagi pengalamannya saat syuting MV tersebut dan menjelaskan bagaimana setiap member saat berada di lokasi syuting.

Saat membahas tentang pengalamannya dengan Mina, Min Manse menjelaskan, “Di sisi lain, ketika aku bertemu Mina. Mina, yah…sungguh, aku nggak menyukainya. Dia sangat kaku dan sombong dengan semua orang. Menurutku dia kurang ekspresif dengan orang-orang.” YouTuber tersebut juga menjelaskan bahwa Mina melakukan berbagai hal sendirian dan nggak bersama member-member grupnya. Dia menjelaskan, “Maksudku jika kami semua pergi ke jalan yang sama, dia akan melakukan sebaliknya. Dan aku nggak suka perilakunya. Dia nggak menyapa orang-orang, dia selalu menjauh dari semua orang. Itu adalah pengalamanku…Sejujurnya, semua orang mengalami hari yang menyenangkan tapi dia nggak. Terakhir, menurutku Mina perlu mengubah sikapnya.”

https://youtu.be/trwkdu9OQTo

Dengan semakin banyak informasi yang terungkap tentang insiden bullying AOA dan meningkatnya jumlah kontroversi atas perilaku Mina, netizen mengklaim bahwa YouTuber itu telah berbagi tentang kepribadian Mina yang sebenarnya, dan semua yang dia bagikan terbukti benar.

Apa pendapatmu tentang hal ini?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss