Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Vocal Trainer Lee Hi Ungkapkan Jika Lee Hi Sempat Terkena Penyakit Mental Saat Masa Hiatusnya

Pelatih vokal Lee Hi mengungkapkan bahwa kesehatan mental Lee Hi sempat menderita karena hiatus panjang.

Awal tahun ini, Lee Hi membuat comeback setelah tiga tahun dengan judul lagu “NO ONE” yang berkolaborasi dengan B.I. Sebelum ini, comeback terakhirnya adalah pada tahun 2016 dengan lagu “Breathe”.

Diungkapkan oleh pelatih vokal Lee Hi

foto via koreaboo.com

Dalam sebuah wawancara selama segmen Be The Winner, pelatih vokal Lee Hi berbagi dengan pemirsa beberapa kesulitan yang Lee Hi alami. Menurutnya, segera setelah dia berkata “mari kita mulai” dan membunyikan bel untuk memulai latihan, penyanyi wanita itu malah menangis. Sang trainer melihat itu dan terasa sangat memilukan, terutama karena Lee Hi sedang mengalami masa sulit di usia mudanya.

Saat hal itu terjadi, sang pelatih tidak meneruskan latihan dan justru mengajak Lee Hi untuk menceritakan apa yang ia rasakan dan mengeluarkan penat yang Lee Hi rasakan.

Setelah tiga bulan, YG Entertainment menghubunginya. Dan sang pelatih langsung berkata jika suara dan penampilan Lee Hi telah jauh berkembang.

Komentar netizen

Karena hal ini, banyak K-Net yang geram karena mereka merasa jika YG tidak memperhatikan Lee Hi dan seolah melupakannya.

foto via koreaboo.com

Kita bisa menyaksikan cerita trainer Lee Hi mengenai hal tersebut di sini:

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss