OUR NETWORK
Senin, Oktober 14, 2019
OUR NETWORK

Vokalis Utama Boy Group Ini Sukses Sentuh Hati Penonton di “The King Of Mask Singer”

Episode terbaru “The King Of Mask Singer” menghadirkan beberapa kontestan. Salah satunya, kontestan yang menggunakan topeng Astronaut. Penampilan Astronaut di babak final kali ini sukses menyentuh hati penonton. Walau pun ia akhirnya gagal untuk melaju ke ronde berikutnya.

Pada “The King Of Mask Singer” episode terbaru yang tayang pada 11 Agustus, kontestan Astronaut berhadapan dengan Kingtralopithecus untuk babak final battle di ronde pertama. Keduanya berduet dengan membawakan lagu “As Time Goes By” milik Choi Hosub.

Di akhir penampilan, Kingtralopithecus menang dengan 64 voting. Sedangkan Astronaut kalah dan gagal masuk ke ronde selanjutnya. Ia pun harus membuka topeng untuk menunjukan siapa dirinya di balik masker yang digunakan.

Rupanya, kontestan dengan masker Astronaut tak lain dan tak bukan merupakan ‘KNK’ Inseong! Vokalis utama di boy group tersebut lantas mengungkap perasaannya setelah sukses menyentuh hati penonton di “The King Of Mask Singer”.

“Saya di rumah beristirahat setelah syuting video musik kami ketika saya tahu tentang tawaran casting, jadi saya sangat senang. Orang tua saya suka The King Of Mask Singer, sehingga setiap kali saya pulang selama liburan, mereka bertanya kapan saya akan tampil di acara itu. Saya belum memberi tahu ibu saya, jadi saya pikir dia akan sangat bahagia.”

Dia melanjutkan, “Sudah tiga tahun sejak debut KNK, tapi kami absen selama satu setengah tahun. Sejujurnya, saya sering bertanya-tanya apakah saya harus berhenti menjadi penyanyi, tetapi kami dapat merilis album baru setelah memutuskan untuk mencoba sampai akhir. Silakan periksa.”

Dia juga menambahkan, “Saya menyanyikan satu atau dua baris saja bersama grup. Karena saya bernyanyi sambil bertanya-tanya kapan saya bisa menyanyikan seluruh lagu dan membiarkan orang mendengar suara saya seperti ini, saya sangat senang.”

Setelah penampilan di “The King Of Mask Singer”, Inseong juga mengunggah foto diri di akun media sosial resmi KNK. “Astronot di ‘The King Of Mask Singer’ adalah aku, Inseong !! Mengecewakan, tapi syutingnya sangat menyenangkan. Maaf saya kehilangan Tinkerbell [nama fandom KNK].”

Comments

Loading...