OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Vokalis Utama dari Girl Group Ternama Ini Terungkap Sebagai Green Witch di “The King of Mask Singer”!

Identitas Green Witch di “The King of Mask Singer” terungkap. Selama beberapa pekan terakhir, Green Witch menjadi salah satu peserta yang mencuri perhatian. Bahkan ia mampu mencapai di ronde ketiga di variety show musik ternama dari MBC tersebut.

Di episode yang tayang pada 27 Oktober kemarin, sayangnya langkah Green Witch harus terhenti. Sebelumnya Green Witch sudah memenangkan ronde ketiga dengan skor 71 banding 28 dengan membawakan “Love of A Thousand Years” (literal title) dari Park Wan Kyu.

Sayangnya sang penantang, Unrealistically Handsome Guy mencuri lebih banyak perhatian dengan versi funky dari lagu hits EXO, “Love Me Right”. Skor antara Unrealistically Handsome Guy dan Green Witch pun menjadi 55 banding 44. Ini berarti Green Witch harus tetap di panggung dan mengungkap identitasnya.

Begitu topeng dibuka, terungkap bahwa identitas Green Witch di “The King of Mask Singer” tak lain adalah Wendy dari Red Velvet. Vokalis utama dari girl group papan atas tersebut mengungkap perasaannya tampil di variety show musik ternama  ini.

“Red Velvet telah mempromosikan selama enam tahun sekarang. Saya ingin menunjukkan penampilan yang bagus sebagai Wendy Red Velvet.”

“Sejujurnya, tidak mudah untuk terus bergerak maju dengan niat awal Anda,” kata Wendy. “Para anggota mengatakan di antara kami sendiri bahwa meskipun Red Velvet mempromosikan di tahun keenam kami, kami tidak boleh melupakan niat asli kami dan mengapa kami memulai. Saya ingin terus mempromosikan sebagai Red Velvet selama 10, 20 tahun.”

Wendy kemudian turun dari panggung dan membagikan pemikirannya dalam sebuah wawancara. “Aku pikir ada semacam sihir di topeng itu,” katanya. “Aku bisa menikmati panggung dengan cara Red Velvet Wendy tanpa penyesalan.”

Comments

Loading...