OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Wah, Aktor-Aktor Korea Ini Memiliki Peran yang Sama di Awal Kariernya

Aktor Korea ganteng

Perjalanan karier dari aktor-aktor Korea ganteng berikut ini diawali dengan hal yang sama, yaitu mereka sama-sama pernah kebagian peran sebagai anak bungsu dalam drama yang dibintanginya sebelum jadi terkenal dan sering mendapat peran utama seperti sekarang-sekarang ini. Nah siapa aja kah mereka? Ini dia ~

Park Bogum

park bogumPeran besar pertama Park Bogum di dunia akting didapatnya pada tahun 2013 lalu dengan membintangi drama Wonderful Mama dan berperan sebagai anak bungsu yang playboy banget bernama Go Young Joon. Sebelumnya, di tahun 2011-2012, ia hanya mendapat peran-peran kecil di film maupun di drama yaitu Blind, Runaway Cop, dan Bridal Mask.

Park Seo Joon

park-seo-joonPark Seo Joon sebenarnya debut di tahun 2012 dengan membintangi drama Dream High 2, namun perannya masih kurang untuk membuat namanya jadi sorotan. Dan di tahun 2013, ia membintangi drama akhir pekan berjudul Pots of Gold dan berperan sebagai anak ketiga bernama Park Hyung Tae. Di situ, ia mendapat love line dengan aktris Baek Jin Hee dan membuat namanya semakin terkenal.

Park Hyung Sik

park-hyung-sikPark Hyung Sik debut sebagai idol di tahun 2010 bersama ZE:A dan sebagai aktor di tahun 2012 dengan membintangi drama dan mendapat peran-peran pendukung atau cameo. Hingga di tahun 2014, kemampuan aktingnya pun diakui dan namanya semakin melejit sejak membintangi drama What Happens to My Family dengan berperan sebagai Cha Dal Bong, anak bungsu dari keluarga utama.

Ji Chang Wook

ji-chang-wookAktor Korea ganteng berikutnya adalah Ji Chang Wook. Ji Chang Wook debut di teater musikal dan mulai muncul di layar kacar sejak tahun 2006 namun belum juga dikenal secara luas. Akhirnya di tahun 2009, ia mendapat peran yang membuat namanya besar dunia akting, yaitu sebagai anak bungsu dalam drama My Too Perfect Sons.

Song Joong Ki

song-joong-kiDi tahun 2008 dulu, Song Joong Ki mulai dikenal lewat perannya sebagai anak bungsu bernama Jang Jin Ho dalam drama akhir pekan berjudul My Precious Child. Ia berperan sebagai seorang cowok yang mendukung impian kekasihnya untuk menjadi selebriti dengan menjadi manajernya.

Baca juga: 6 Aktor Korea Ganteng dengan Kaki yang Paling Panjang

Comments

Loading...