OUR NETWORK
Senin, Oktober 22, 2018
OUR NETWORK

Wah! Ini Nih Kacamata yang Kekinian di Korea

Yang bikin orang Korea menarik, keliatan yeoppo, dan ganteng ada tiga! Rambut, tinggi, dan kulit flawless. Eh, ada satu lagi yang ketinggalan, yaitu kacamata! Soalnya, banyak banget nih oppa dan oenni yang keliatan makin cakep kalau pake kacamata.

Nah, ini ada kacamata yang kekinian banget dan sering banget dipake sama idol dan selebriti Korea. Kayak apa penampakannya? Jeng jeng jeng!

Round glasses happening in Korea 2 Round glasses happening in Korea

Kacamata bulat!

Kacamata ini udah banyak banget nih guys yang pake. Idol-idol yang awalnya udah ganteng, makin unyu saat pake kacamata bulet.

Lay nih contohnya. Aduh, anak EXO tetep ganteng diapa-apain pake kacamata apa aja~ Kekekeke.

Lay in glasses

Gwiyowo~

Kenapa kacamata bulet ini disukai banyak idol? Bisa jadi nih, ada mantra yang invisible dan bisa bikin mata panda tertutupi dengan sempurna. Kekekeke. Ada banyak lho guys yang percaya dengan mantra ini. Siapa aja ya yang tergoda buat cobain dan pake kacamata bulet kekinian ini?

Seo In Guk

Seo In Guk in glasses

Comments

Loading...