Selasa, Oktober 26, 2021

Latest Posts

Wajib Militer Han Seung Woo VICTON Resmi Ditunda

Salah satu member VICTON yaitu Han Seung Woo dikabarkan menunda waktu pendaftaran wajib militernya, hal tersebut dikarenakan masalah COVID-19 di pusat asrama militer.

Dikonfirmasi wajib militer pada bulan Juli.

Bulan lalu, tepatnya pada tanggal 4 Juni 2021, berbagai media Korea membagikan bahwa salah satu member VICTON yaitu Han Seung Woo akan segera melaksanakan wajib militernya.

Hal tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi karir VICTON yaitu Play M entertainment melalui pernyataan resmi mereka.

Play M menyampaikan bahwa Han Seung Woo VICTON akan mendaftar wajib militer pada tanggal 26 Juli, namun mereka belum memberikan detail tentang bagian tugas apa yang diambil Han Seung Woo.

Wajib militer Han Seung Woo diundur.

Satu bulan kemudian, pada hari ini, tanggal 21 Juli 2021, media Korea MyDaily memberitakan bahwa pendaftaran wajib militer dari Han Seung Woo ditunda.

“Kami ingin menginformasikan bahwa jadwal wajib militer Han Seung-woo, yang dijadwalkan pada tanggal 26, telah ditunda hingga tanggal 28 karena masalah karantina di asrama pusat latihan tentara terkait COVID-19.” Ungkap PlayM Entertainment, agensi VICTON melalui pernyataan resmi mereka.

PlayM Entertainment kemudian menambahkan:

“Kami meminta penggemar untuk menahan diri untuk tidak berkunjung karena masalah Corona 19 pada hari pendaftaran.”

Sementara itu, Han Seung Woo diketahui telah dijadwalkan untuk bertugas di militer Angkatan Darat, dan tanggal keluarnya dari tugas wajib militer adalah 27 Januari 2023.

Source: media Korea MyDaily

Latest Posts

Don't Miss