test
Sabtu, Juli 13, 2024

Latest Posts

Wajib Nonton! Ini Dia 10 Drama Korea Tayang Mei 2020

Seperti biasa, memasuki akhir bulan INIKPOP akan membagikan deretan drama Korea yang akan tayang bulan depan alias drama Korea tayang Mei 2020 mendatang. Ada drama apa aja ya?

Mother Has a Fling

Drama akhir pekan yang tayang di SBS mulai 4 Mei ini menceritakan tentang seorang ibu tunggal yang ingin menikahi pria kaya karena anak-anaknya butuh seorang ayah yang akan merawat mereka.

Going Out

Going Out adalah drama spesial tvN yang tayang pada 4-5 Mei (hanya 2 episode). Drama ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang mengalami tragedi, dan mereka harus menghadapi kenyataan pahit itu.

Oh My Baby

Jang Ha-Ri (Jang Na-Ra) adalah seorang wanita lajang berusia 39 tahun yang gila kerja. Dia memiliki penampilan yang cantik, tapi jomlo selama 10 tahun terakhir. Dia sudah menyerah dalam menemukan cinta atau menikah, tapi dia masih ingin punya anak. Ia pun kemudian terlibat hubungan dengan 3 orang pria. Saksikan drama ini di tvN mulai 6 Mei mendatang!

Fix You / Soul Repairer

Tayang di KBS mulai 6 Mei, drama ini menceritakan tentang seorang psikiater di rumah sakit yang mencoba mengobati luka batin orang-orang dan seorang aktris musikal yang mencintai karirnya. Shin Ha Kyun dan Jung So Min akan jadi pemeran utamanya.

Old School Intern

Setelah lulus kuliah, Ka Yeol-Chan (Park Hae-Jin) mendapatkan pekerjaan pertamanya di sebuah perusahaan. Bosnya di sana, Lee Man-Shik, adalah tipe orang kolot yang kaku, hingga membuat Ka Yeol Chan berhenti dari pekerjaannya. Ia kemudian menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan ramen dan dipromosikan sebagai kepala departemen penjualan dan pemasaran. Suatu hari, Ka Yeol-Chan mendapat pegawai magang berusia senior, yang mana orang tersebut adalah Lee Man-Shik, mantan bosnya dulu. Tonton keseruan drama ini mulai 13 Mei di MBC!

Wind, Clouds, and Rain

Choi Chun-Joong (Park Si-Hoo) adalah peramal yang akhirnya menjadi orang yang paling kuat di Joseon karena menyadari nasib Joseon dan mencoba mengubahnya. Lee Bong-Ryeon (Ko Sung-Hee) adalah seorang putri dan memiliki kemampuan khusus untuk melihat nasib seseorang. Mereka bertemu dan mencoba mengubah nasib Joseon menjadi lebih baik. Drama ini akan tayang di TV Chosun mulai 17 Mei.

Mystic Pop-Up Bar

Drama yang akan tayang di JTBC mulai 20 Mei ini bercerita tentang kedai kaki lima misterius yang bisa dikunjungi oleh manusia hidup maupun yang sudah mati. Sang pemilik dan pegaiwainya akan membuat pelanggan mereka mengungkapkan masalah mereka dan membantu menyelesaikannya.

Where Your Eyes Linger

Tayang mulai 22 Mei mendatang, web-drama ini menceritakan kisah cinta sesama jenis antara seorang remaja 18 tahun dari keluarga kaya dengan bodyguard yang sekaligus sahabatnya. ‘Where Your Eyes Linger’ akan memiliki 8 episode dengan durasi masing-masing 10 menit.

Team Bulldog: Off-Duty Investigation

Tayang di OCN mulai 23 Mei, drama ini menceritakan tentang seorang detektif (Cha Tae Hyun) dan PD dari acara investigasi di TV (Lee Sun Bin). Keduanya bekerja sama untuk mengungkap kasus-kasus kriminal.

Dinner Mate / Would You Like Dinner Together

Drama ini adalah tentang seorang pria dan wanita yang mengantri di sebuah restoran untuk makan. Mereka disangka pasangan dan akhirnya makan malam di satu meja. Setelah pertemuan tak terduga itu, mereka bertemu dan makan malam bersama setiap minggu. Tonton ‘Dinner Mate’ di MBC mulai 25 Mei mendatang.

Nah itu dia 10 drama Korea tayang Mei 2020, drama mana yang paling kamu nantikan?

Latest Posts

Don't Miss