OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

Wajib Tahu! Ternyata Ini Makna di Balik Nama Panggung Member-member aespa

foto via soompi

Pada tanggal 7 Desember, girl grup rookie SM aespa menjadi bintang tamu dalam acara radio “Kim Shin Young’s Hope Song At Noon”. Di sana para member berbagi banyak hal termasuk arti di balik nama panggung mereka!

Mereka secara bergiliran memperkenalkan diri dan kemudian menjelaskan arti di balik nama panggungnya. Winter memulai dengan mengatakan, “Aku lahir pada tanggal 1 Januari, di musim dingin. Di agensi kami, aku memiliki citra yang sangat murni. Begitulah nama panggungku menjadi Winter.” Ningning menjelaskan, “Aku memiliki nama lahir lain. Ketika aku masih kecil, ‘Ningning’ adalah nama panggilanku, jadi aku menggunakan itu.”

Giselle berkomentar, “Saat aku masih trainee, aku sering memakai headband. Pelatih kami mengatakan bahwa saya terlihat seperti gadis kecil Inggris. Begitulah alasan aku menggunakan nama yang elegan seperti ‘Giselle.’ ”Terakhir, Karina berkata, “Nama baptisku adalah ‘Katarina,’ jadi aku menjadi ‘Karina.’ Ada pilihan lain di antaranya adalah ‘Woo Ah’ dan ‘Jasmine.’”

DJ Kim Shin Young kemudian bertanya pada Ningning siapa selebriti di luar SM Entertainment yang paling ingin dia temui. Dia menjawab, “Aku akan menyebutkan satu artis senior cewek dan satu artis senior cowok. Aku suka Beyonce dan aku ingin bertemu Jay Park.” Ningning juga mengirim pesan video pendek kepada Jay Park, mengatakan, “Aku dapat membawakan lagu dan tarian Anda. Aku akan terus banyak berlatih. Jika kita bertemu, aku akan menunjukkan [nyanyian dan tarian saya].”

Karina memilih variety show mana yang menurutnya akan cocok untuknya. Dia berkata, “Aku ingin tampil di ‘Home Alone’ (‘I Live Alone’).” Dia membuat semua orang tertawa dengan menambahkan. “Namun, aku tinggal di dorm sekarang.” Sementara, Winter memilih untuk membintangi acara “Begin Again”.

Setelah itu, Giselle ditanya iklan apa yang paling ingin dia bintangi dengan member-member lainnya, dan dia memilih iklan untuk minuman. Ketika diminta untuk mencoba bagaimana dia akan melakukannya, dia membuat semua orang tertawa dengan berpura-pura minum alkohol alih-alih minuman ringan.

Di akhir wawancara Ningning berbagi, “Sepertinya aku akan menangis. Meskipun acara radio sudah berakhir, aku berharap dapat sering bertemu dengan semua orang. Berhati-hatilah agar nggak masuk angin. Ada baiknya jika kalian banyak minum sup panas. Makan banyak gamjatang (sup tulang punggung babi). Tolong beri aespa banyak cinta.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...