OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Walau Belum Debut, Grup Baru YG Entertainment TREASURE Berhasil Cetak 4 Prestasi Besar Ini

Boygroup mendatang dari YG Entertainment, TREASURE, yang dijadwalkan untuk debut pada 7 Agustus 2020 mendatang, telah berhasil mencuri perhatian publik sejak line-up member diungkapkan lewat survival show Treasure Maker tahun 2018 lalu. Maka nggak heran jika Kpopers sudah nggak sabar menantikan debut mereka dan membuat mereka berhasil mencapai sejumlah prestasi keren berikut ini!

  1. Mencapai 100.000 pre-order album dalam 2 hari

Pada tanggal 31 Juli, album TREASURE THE THE FIRST STEP: CHAPTER ONE telah dipesan lebih dari 100.000 kali walaupun pre-order baru dimulai dua hari sebelumnya. Menurut YG Entertainment, ini adalah penjualan tertinggi di antara semua debut grup mereka sejauh ini.

Dengan 100.000 pre-order tersebut, TREASURE pun masuk dalam daftar 10 album Kpop terlaris di Gaon di tahun 2020 sejauh ini.

  1. Satu-satunya grup K-Pop yang masuk chart di Billboard’s Social 50 sebelum debut

Billboard memiliki grafik khusus yang memberi peringkat artis paling aktif di seluruh dunia berdasarkan akun media sosial populer mereka seperti YouTube, VEVO, Facebook, dan Twitter. Skor diperoleh dari jumlah pengikut baru artis di media sosial serta jumlah tampilan di situs web dan video mereka. Dan TREASURE telah menempati peringkat di grafik 50 Sosial bahkan sebelum debut!

  1. Memiliki lebih dari 1 juta subscriber di channel YouTube

Channel Youtube TREASURE merilis video secara rutin selama setahun belakang ini, dan mereka pun berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta subscriber dalam waktu relatif singkat.

  1. Miliki lebih dari 100 juta views di channel YouTube

Lewat 28 episode TREASURE MAP-nya, sejumlah video cover dance dan nyanyian, dan video resmi seperti “Going Crazy” dan “WAYO”, mereka total memiliki lebih dari 100 juta view dan masih akan terus bertambah.

Video mereka yang paling banyak ditonton sejauh ini adalah video performance dari single “Going Crazy” dengan lebih dari 25 juta view.

Siapa nih yang sudah nggak sabar dengan debut mereka?

Sumber: (1)

Comments

Loading...