OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Wanita Baju Merah Berhati Dingin di Film No Mercy

Semua hal yang terjadi pasti memiliki alasan. Bahkan orang yang kelihatannya jahat pun pernah melewati sebab akibat yang membuat dirinya mereka jadi seperti itu. Bahkan wanita bengis berhati dingin yang ada di film No Mercy ini juga pernah melewati masa lalu yang buruk.

Film yang memiliki judul lain Eonni ini tayang di bioskop pada Januari 2019 lalu. Hadir dalam durasi 1 jam 30 menit ini menggandeng aktris yang memang sudah langganan jadi lakon utama di film action.

Lee Si Young sebagai Park In Ae

foto via hancinema

Park Se Wan sebagai Park Eun Hye

foto via hancinema

Lee Joon Hyun sebagai Han Jung Woo

foto via hancinema

Choi Jin Ho sebagai Park Young Choon

foto via hancinema

Park In Ae adalah kakak satu-satunya dari Eun Hye. Eun Hye sendiri adalah murid SMA berkebutuhan khusus yang sekolah di sekolah umum. Karena kekurangannya ini, Eun Hye sering di-bully dan dijadikan bercandaan oleh temannya.

foto via hancinema

Suatu ketika, Eun Hye pernah diculik oleh Han Jung Woo. Dia adalah anak buah dari pejabat di perusahaan besar bernama Park Young Choon. Tujuan Young Choon meminta Jung Woo untuk membawa Eun Hye adalah dengan menjadikan sebagai pelampiasan hasratnya.

foto via hancinema

In Ae pun bertanya dan menyusuri setiap orang yang bertemu dengan adiknya. Dia tidak segan menyakiti dan membunuh orang yang menganggu dan melecehkan adiknya. Setelah berhasil menyelamatkan adiknya, In Ae pun harus dipenjara selama beberapa bulan.

foto via hancinema

Setelah bebas, kakak beradik ini menjalani hari seperti biasa. Namun, peristiwa di masa lalu seperti terulang kembali. Eun Hye kembali dilecehkan dan diculik oleh Han Jung Woo. Orang di balik penculikan ini tetap sama, yaitu Han Jung Woo. Namun kali ini, dia ingin menyingkirkan Eun Hye karena khawatir kariernya akan hancur jika kejadian di masa lalu terkuak.

foto via hancinema

In Ae memakai dress dan sepatu merah ketika mencari Eun Hye. Dia kembali beraksi dan tidak segan untuk menggunakan kekerasan. In Ae mencoba menghubungi Jung Woo dan mencari keberadaan mereka. Dia pun mengejar hingga ke pinggir kota tempat Young Choon biasanya beristirahat.

foto via hancinema

Saat menemukan adiknya, Eun Hye sudah dalam keadaan lemas. Bahkan Jung Woo yang berniat menyelamatkan Eun Hye pun sudah dihabisi nyawanya oleh Young Choon. Dengan tenaga yang tersisa, In Ae bertarung dan membawa pulang adiknya walau akhirnya tubuhnya terluka akibat tusukan.

Comments

Loading...