Minggu, Desember 4, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Wanna One Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan Single Terbaru Mereka

Boy group Wanna One dilaporkan telah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan single pertama mereka dalam 3 tahun. 

Puncaki tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 wilayah berbeda.

Wanna One telah menerima tanggapan global yang menarik untuk single terbaru mereka!

Pada 27 Januari pukul 6 sore KST, Wanna One kembali dengan single digital baru mereka ‘B-Side’ bersama dengan video musik untuk ‘Beautiful (Part.3)’ yang dibawakan grup setelah bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Tepat setelah dirilis, ‘Beautiful (Part.3)’ menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 14 wilayah berbeda, termasuk Australia, Chili, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Meksiko, Singapura, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Berada di peringkat 10 Besar di setidaknya 20 wilayah berbeda. 

Selain itu, lagu tersebut berada di peringkat 10 Besar di setidaknya 20 wilayah berbeda, termasuk Kanada, Italia, Turki, dan Inggris. Single ini juga mendapat respon positif di Korea, menempati peringkat 100 Teratas Melon dalam waktu satu jam setelah perilisannya.

‘B-Side’ merupakan kelanjutan dari kebersamaan antara Wanna One dan Wannable (fan club resmi Wanna One) yang sempat terhenti di ‘A-Side’ Nama tersebut juga memiliki arti ganda yaitu ‘di samping’ untuk memberi tahu penggemar bahwa mereka akan selalu berada di sisi mereka.

Selamat untuk Wanna One!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert