Sabtu, Januari 29, 2022

Latest Posts

Wanna One Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Reuni

Boy group Wanna One dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk bersatu kembali dan merilis musik baru, pertunjukan, dan banyak lagi. 

Dikabarkan akan segera reuni.

Pada 3 November, JTBC News melaporkan bahwa beberapa sumber industri telah mengungkapkan bahwa Wanna One berencana untuk bersatu kembali menjelang Mnet Asian Music Awards 2021. Salah satu sumber mengatakan:

“Pembicaraan reuni selalu terjadi menjelang upacara penghargaan, tetapi diskusi tahun ini lebih positif dan antusias.” Sumber yang berbeda memperkirakan:

“Sejak IOI  bersatu kembali Mei lalu, reuni Wanna One mungkin sekarang.”

CJENM beri tanggapan terhadap berita reuni WannaOne.

Menanggapi berita tersebut, CJ ENM mengungkapkan:

“Kami melakukan diskusi positif tentang berbagai rencana termasuk Mnet Asian Music Awards, konser, dan album yang melibatkan semua anggota Wanna One.”

Wanna One adalah grup proyek yang terdiri dari 11 kontestan teratas dari ‘Produce 101 Season 2’ Mnet. Setelah kelompok dibubarkan pada bulan Desember 2018, para anggota kembali ke kelompok mereka mantan (NU’EST ini Minhyun), memulai debutnya dalam group baru.

Sementara itu, jika reuni itu terjadi, itu akan menjadi pertama kalinya Wanna One bersatu sebagai sebuah grup dalam hampir tiga tahun sejak konser terakhir mereka pada Januari 2019. 

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss