OUR NETWORK
Selasa, Oktober 20, 2020
OUR NETWORK

Wanna One Terungkap Telah Merayakan Ulang Tahun ke-2 Mereka dengan 9 Member

Kembali pada 7 Agustus, grup proyek Wanna One mendapat perhatian publik sekali lagi ketika media melaporkan bahwa para membernya akan berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-2 mereka, seperti yang mereka janjikan pada akhir promosi resmi mereka.

Laporan pada 8 Agustus telah mengungkapkan bahwa dari 11 member Wanna One, hanya 9 dari mereka yang hadir di pertemuan itu yaitu Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Bae Jin Young, Hwang Min Hyun, Lee Dae Hwi, Park Woo Jin, Ong Seong Wu, Lai Kuan Lin , dan Ha Sung Woon.

Leader mereka Yoon Ji Sung tidak dapat hadir karena ia saat ini sedang menjalani wajib militernya. Kang Daniel, yang baru-baru ini mengakui hubungannya dengan Jihyo TWICE, juga tidak hadir dengan alasan tengah sibuk mempersiapkan fanmeeting solonya.

Di sisi lain, Lai Kuan Lin, yang tinggal di China, terbang ke Korea pada hari yang sama khusus untuk menghadiri pertemuan ulang tahun Wanna One. Hwang Min Hyun NU’EST, yang sibuk dengan jadwal musiknya, juga meluangkan waktunya sebentar untuk hadir.

Juga dilaporkan bahwa walau tidak datang, Yoon Ji Sung lah yang membayar makanan untuk pertemuan itu secara diam-diam, dengan bantuan sang manajer.

Sumber: (1)

Comments

Loading...