OUR NETWORK
Senin, Maret 8, 2021
OUR NETWORK

“War of Prosecutors” Ungkap Poster dan Teaser Pertama yang Tunjukkan Permusuhan Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won

Poster dan teaser resmi untuk drama baru Lee Sun Kyun dan Jung Ryeo Won telah dirilis. Berdasarkan buku terlaris dengan nama yang sama, “War of Prosecutors” JTBC adalah drama tentang kehidupan sehari-hari para jaksa penuntut.

Lee Sun Kyun memerankan jaksa penuntut Lee Sun Woong yang bekerja di Kantor Penuntut Umum di distrik setempat sementara Jung Ryeo Won muncul sebagai jaksa penuntut elit Cha Myung Joo yang naik di tangga kesuksesan di Kantor Kejaksaan Distrik Tengah sebelum dipindahkan ke kantor cabang.

Poster resmi itu menunjukkan Lee Sun Woong dan Cha Myung Joo mengenakan jubah jaksa saat mereka berjalan menuju satu sama lain. Mereka tampak tanpa ekspresi saat mereka berjalan lurus ke depan di bawah kata-kata, “Sudah jelas. Ini perang.”

Dalam teaser, Lee Sun Kyun mengatakan dalam sebuah sulih suara, “Untuk Anda, jaksa Cha, mungkin terlihat seolah-olah semua orang di sini tidak melakukan apa-apa sepanjang hari, tapi jaksa di kantor cabang juga jaksa.”

Jung Ryeo Won membalas, “Saya tidak berpikir Anda seorang pemimpin yang dapat menasihati saya, jaksa Lee.” Dia menjawab, “Kasus-kasus di sini secara langsung terkait dengan kehidupan seseorang,” yang dia jawab, “Akankah anak berharga yang dibesarkan tanpa kesulitan tahu tentang cara bertahan hidup?”

Dia menyatakan, “Tidak ada hal yang mustahil. Itu semua tergantung pada jaksa penuntut.” Dia berteriak balik, “Ini juga peran jaksa penuntut untuk memutuskan apakah itu kasus yang mustahil. Tidak menerima ini dan mengabaikannya adalah pelanggaran tugas.”

Lee Sun Kyun bertanya, “Jaksa Cha, apakah Anda bahkan memiliki filosofi sebagai jaksa?” Dan dia menjawab, “Jaksa Lee, mengapa Anda tidak membangun kembali standar Anda untuk memproses kasus?”

Dia menyatakan, “Sudah jelas. Ini perang.”

“War of Prosecutors” tayang perdana pada tanggal 16 Desember jam 9:30 malam KST Tonton teaser-nya di bawah ini:

Sumber: (1)

Comments

Loading...