Senin, Februari 26, 2024

Latest Posts

Wavve Rilis Still Cut Dari Drama Drama “The Deal”

Yoo Seung Ho terlihat punya banyak pikiran jelang pembebasan militer di drama mendatang yang ia bintangi dan akan segera tayang, berjudul ‘The Deal’. 

Tentang drama ‘The Deal’.

Berdasarkan webtoon pemenang penghargaan, ‘The Deal’ menceritakan kisah tiga mantan teman sekelas SMA berusia dua puluhan yang berkumpul untuk minum bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Namun, keadaan berubah tak terduga ketika dua dari mereka secara impulsif memutuskan untuk menculik yang lain, dan komplikasi yang terjadi kemudian membawa mereka bertiga ke jalan yang gelap dan penuh gejolak. 

Rilis still cut resmi.

Drama mendatang ‘The Deal’ telah merilis potongan gambar baru yang menampilkan Yoo Seung Ho.

Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Kim Dong Hwi , Yoo Su Bin , dan banyak lagi.

Yoo Seung Ho berperan sebagai Lee Joon Sung, mantan bintang sepak bola yang sedang naik daun yang bertekad memulai hidup baru setelah keluar dari militer. Namun, dia mengalami perubahan emosi dan penderitaan yang hebat saat dia terjerat dalam penculikan yang tidak disengaja.

Yoo Seung Ho berbagi, “Joon Sung adalah karakter mentah yang sangat berbeda dari peran lain yang saya gambarkan sejauh ini. Saya mengungkapkan kerutan dan pembuluh darah yang muncul di wajahnya saat dia marah.”

Sutradara Lee Jung Gon meningkatkan antisipasi pemirsa dengan mengatakan, “Saya tentu saja memikirkan aktor Yoo Seung Ho untuk peran Joon Sung. Seiring berjalannya drama, pemirsa akan memperhatikan keputusan yang diambil Joon Sung serta tindakannya.”

‘The Deal’ akan dirilis pada 6 Oktober. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss