Sabtu, Desember 10, 2022

Latest Posts

Wavve Rilis Teaser Terbaru Dari Drama “Weak Hero”

Park Ji Hoon terlihat tidak akan dibully jika ia melakukan perlawanan tanpa pertarungan dalam trailer dingin untuk drama mendatang yang ia bintangi berjudul ‘Weak Hero’.

Tentang drama ‘Weak Hero’.

Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama.

‘Weak Hero’ adalah drama sekolah aksi yang dibintangi oleh Park Ji Hoon sebagai Yeon Si Eun, seorang siswa teladan yang berprestasi di sekolah, tetapi secara fisik lemah—membuatnya menjadi sasaran empuk para pengganggu yang iri dengan nilai tertingginya. 

Meskipun Yeon Si Eun tampak lemah di luar, dia akhirnya menggunakan otaknya untuk memenangkan pertempuran saat dia melawan kekerasan yang terjadi baik di dalam maupun di luar sekolah.

Rilis teaser terbaru.

Wavve telah meluncurkan cuplikan menegangkan dari drama mendatangnya ‘Weak Hero’.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan Yeon Si Eun berhadapan dengan dua pengganggunya di kamar mandi, dengan mengancam mengklik pena saat dia berkata dalam sulih suara, “Eksperimen anjing Pavlov. Bel berbunyi. Makanan diberikan. Anjing itu mengeluarkan air liur. [Nanti,] hanya bel yang berbunyi.”

Saat keterangannya mengungkapkan bahwa nilainya berada di 1 persen teratas, klip itu menunjukkan Yeon Si Eun dianugerahi hadiah emas di sekolah. Namun, keberhasilan akademisnya menarik perhatian yang tidak diinginkan dari pengganggu sekolah, yang menyiksanya di antara kelas dan mengatakan kepadanya, “Tahukah Anda bahwa orang tidak tahan melihat Anda?”

Tapi saat Yeon Si Eun dengan dingin membalas tatapan pengganggunya, menjadi jelas bahwa dia tidak akan menyerah tanpa perlawanan. Setelah berteman dengan Ahn Su Ho (diperankan oleh Choi Hyun Wook dari ‘Twenty Five, Twenty One’), Yeon Si Eun mengembangkan tujuan baru: “sesuatu yang lebih penting daripada belajar.”

Di akhir video, Yeon Si Eun memperingatkan seseorang dengan mengancam, “Aku memintamu untuk berhenti.” 

‘Weak Hero’ akan tayang perdana di Festival Film Internasional Busan pada bulan Oktober sebelum dirilis melalui wave akhir tahun ini. Lihat trailer barunya di bawah ini!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss