OUR NETWORK
Minggu, Maret 29, 2020
OUR NETWORK

Wawancara Terbaru BTS Ungkap Pandangan Mengejutkan Tentang Wajib Militer

Wajib militer merupakan kewajiban pasti yang harus dilalui oleh semua pria di Korea Selatan. Tak perduli apakah mereka idol papan atas sekelas BTS sekalipun. Dalam wawancara terbaru BTS, para member memberikan pandangan mereka tentang wajib militer yang mau tak mau harus dihadapi ini.

Dalam wawancara terbaru BTS dengan “Sunday Morning” dari CBS, terdapat beberapa topik yang menjadi bahasan. Exclusive interview tersebut membagikan pandangan para member BTS mengenai popularitas mereka yang mendunia, musik, sampai dengan tentang wajib militer.

Sebelumnya pada akhir tahun 2018 lalu, beberapa dewan di Korea Selatan sempat mengusulkan untuk memberikan member BTS kebebasan tak melakukan wajib militer. Salah satunya karena BTS dianggap mengharumkan nama Korea Selatan dan membantu sektor pariwisata serta ekonomi. Namun wacana tersebut belum benar-benar dikonfirmasi.

Pewawancara dari CBS, Seth Doane menanyakan pada para member pandangan mereka tentang kewajiban melayani negara di militer. Jin, member tertua BTS dengan yakin menyebut bila sudah terdapat panggilan, mereka akan pergi.

“Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan, suatu hari, ketika tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik.”

Sedangkan dalam wawancara terbaru BTS tersebut, Jungkook yang merupakan member termuda justru tak mau memikirkan tentang wajib militer untuk saat ini. “Saya tidak ingin memikirkannya pada saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik.”

Comments

Loading...