OUR NETWORK
Sabtu, Februari 27, 2021
OUR NETWORK

Web Drama “Convenience Store Fling” Perkenalkan Karakter Donghyun AB6IX, Jaehyun Golden Child, Subin VICTON, dan Wooseok PENTAGON Dalam Poster dan Teaser Baru

foto via soompi

Web drama Dingo Music mendatang “Convenience Store Fling” (terjemahan literal) telah merilis poster karakter para pemeran utamanya!

Web drama ini dibintangi Choi Ji Soo sebagai Yeo Joo Ah, seorang cewek yang bekerja di sebuah toserba dan disukai oleh keempat pemeran utama cowok yang diperankan oleh Donghyun AB6IX, Jaehyun Golden Child, Subin VICTON, dan Wooseok PENTAGON. Acara ini disebut sebagai ” web drama interaktif” karena pemirsa bisa memilih akan dengan siapa pemeran utama cewek akhirnya jadian di episode terakhir melalui voting. Wah, seru nih!

Kim Dong Hyun berperan sebagai manajer toserba yang manis dan penyayang. Judul pada posternya bertuliskan, “Apakah kamu ingin bekerja di sini? Aku mencari karyawan paruh waktu.”

Subin berperan sebagai karyawan paruh waktu tsundere di toserba tersebut. Judul pada posternya bertuliskan, “Aku nggak punya banyak hal… tapi sepertinya aku cukup populer.”

Jaehyun memainkan karakter menggemaskan yang lebih muda dari si cewek tapi berani tentang menunjukkan perasaannya terhadapnya. Judul pada posternya bertuliskan, “Aku pasti akan melindungimu. Percayalah kepadaku!”

Wooseok berperan sebagai pencinta cokelat mint yang bertengkar dengan pemeran utama cewek atas produk cokelat mint. Judul pada posternya, “Sepertinya itu milikku?”

Karakter Choi Ji Soo, Yeo Joo Ah, digambarkan sebagai “pekerja toserba selamanya” dan judul posternya berbunyi, “Sesuatu yang sulit dipercaya baru saja terjadi padaku.”

Selain poster karakter, “Convenience Store Fling” juga telah merilis video teaser pertamanya. Teaser dimulai dengan kelima pemeran utama bermain game di luar toserba di mana sebuah pertanyaan diajukan dan semua yang menjawab “ya” harus melipat jarinya. Kim Dong Hyun mengumpulkan keberanian untuk bertanya, “Apakah kamu naksir seseorang yang ada di sini sekarang?”, dan keempat cowok itu melipat jarinya.

Teaser tersebut kemudian menyatakan, “Pilihanmu akan memutuskan siapa yang menjadi pemeran utama cowoknya,” dan memperkenalkan keempat pemeran utama cowok tersebut.

Penayangan perdana “Convenience Store Fling” di channel YouTube Dingo Music dan aplikasi U + Idol Live adalah pada tanggal 23 Januari pukul 7 malam KST. Jangan sampai kelewatan!

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...