OUR NETWORK
Senin, Agustus 19, 2019
OUR NETWORK

Web Drama WHY, Sembuhkan Hati Pasca Putus Cinta di Jeju

foto via vlive.tv

Satu-satunya obat dari putus cinta adalah menemukan pacar baru. Tapi menyembuhkan hati yang patah tidak semudah itu, chingu. Apalagi kalo diputusinnya dengan alasan nggak jelas, bikin kamu susah move on, nih.

Di web drama yang berjudul WHY ini, cerita patah hati ini adalah kisah utamanya. Kamu udah kebelet pingin liburan ke Pulau Jeju? Latar tempat dari drama pendek ini ada di Jeju, lho! Jadi makin nggak sabar buat nontonin cerita dari web drama yang tamat pada Desember 2018, kan.

Jung Gun Joo sebagai Yeon Woo

foto via vlive.tv

Oh Ah Yoon sebagai Da In

foto via vlive.tv

Yeon Woo adalah cowok biasa yang bisa naksir dengan temannya sendiri yang bernama Joo Hyun. Setelah sekian lama memendam, akhirnya dia nembak dan bisa jadian dengan pujaan hatinya ini. Sayangnya, dewi cinta nggak bertahan lama. Hubunag Yeon Woo dan Joo Hyun hanya bertahan selama 100 hari.

foto via vlive.tv

Diputusin di perayaan hari ke-100 mereka tanpa dijelaskan alasannya, bikin Yeon Woo sulit untuk move on. Bahkan setelah 3 bulan setelah putus. Akhirnya bersama kedua temannya, Jae Young dan Seulgi mereka bertuga memutuskan untuk liburan ke Pulau Jeju.

foto via vlive.tv

Di liburan ini, Yeon Woo pun bertekad untuk mencari tahu kenapa dia diputusin. Tidak disangka-sangka, dia bertemu dengan Da In yang kebetulan menginap di guest house tempat temannya bekerja.

foto via vlive.tv

Liburan ini terasa sangat spesial. Mereka bisa bersenang-senang dengan orang baru yang ternyata menyimpan pengalaman cinta yang nggak kalah memilukan. Dengan melihat pengalaman orang lain, Yeon Woo jadi bisa mengikhlaskan hatinya yang masih baper dengan mantannya.

foto via vlive.tv

Di liburan Jeju ini, apakah Yeon Woo bisa menyembuhkan luka hatinya setelah putus? Apakah dia akan menemukan alasan kenapa dia diputusin oleh mantan yang sangat dia sayangi? Ataukah di Jeju dia akan bertemu dengan wanita baru dan menjalin cerita cinta yang bisa menyembuhkan?

Penasaran dengan ceritanya? Bisa tonton sendiri deh 10 episodenya WHY di channel V Live-nya Playlist!

Comments

Loading...