Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Seokhwa WEi Akan Debut di Drama Musikal

Salah satu member dari boy group populer yaitu Seokhwa WEi dikabarkan akan segera melakukan debutnya menjadi seorang pemeran atau aktor drama musikal.

Dikonfirmasi akan berperan dalam drama musikal ‘Klimt: Into the Time of His Soul’.

Baru – baru ini, yaitu pada tanggal 10 Agustus 2021, media Korea News1 merilis berita yang mengabarkan bahwa member dari WEi yaitu Seokhwa akan segera debut sebagai aktor drama musikal.

OUI Entertainment sebagai agensi yang menaungi WEi telah mengumumkan:

“Member WEi Kang Seok Hwa telah dipilih untuk peran ‘Egon Schiele’ dalam musikal ‘Klimt: Into the Time of His Soul'”

Peran yang diambil Seokhwa dalam ‘Klimt: Into the Time of His Soul’.

Drama musikal ‘Klimt: Into the Time of His Soul’ adalah sebuah karya yang berisi kisah cinta yang memilukan dan menyedihkan dari ‘Gustav Klimt’ yang merupakan seorang seniman master dari ‘faksi pemisahan’ yang menantang kebaruan dengan melawan arus zaman.

Drama musikal ‘Klimt: Into the Time of His Soul’ adalah drama yang dibuat dengan baik oleh produser terbaik di Korea dan luar negeri. 

Dalam drama musikal tersebut, Seokhwa akan berperan sebagai Egon Schiele, murid dari Klimt, Egon Schiele merupakan orang yang menghormati Klimt sebagai guru dan sekaligus menyempurnakan karya Klimt.

Sementara itu, Seokhwa diketahui memulai debutnya sebagai anggota grup WEi pada bulan Oktober tahun lalu, dengan murah hati mengungkapkan kualitas vokalis utama mewah yang memegang center grup, dan memainkan peran besar dalam memperkuat kehadiran grup, dengan menerima peran sebagai Klimt di drama musikal ‘Klimt: Into the Time of His Soul’ Seokhwa menerima tantangan pertamanya sebagai aktor musikal, ia diharapkan dengan jelas menunjukkan kehadirannya untuk meningkatkan kesempurnaan drama dengan keterampilan yang baik

Source: media Korea Newsen

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert