OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Welcome Back! Big Hit Entertainment Resmi Umumkan Selesainya Masa Hiatus BTS

Hiatus BTS resmi usai. Sumber dari agensi mengonfirmasi saat ini waktu liburan pertama kali untuk boy group papan atas tersebut sudah selesai. Tak itu saja, BTS pun rupanya sudah akan langsung memulai jadwal pertama mereka.

Pada 16 September, sumber dari agensi secara resmi mengumumkan waktu hiatus BTS sudah selesai. Boy group papan atas tersebut pun sudah langsung dijadwalkan untuk memulai aktifitas pertama mereka usai liburan dan hiatus panjang.

Sebelumnya pada 11 September, Big Hit Entertainment mengumumkan mengenai waktu hiatus BTS. Waktu hiatus ini dijadwalkan untuk memberikan para member liburan dan istirahat pertama sejak mereka debut pada 2013 silam. Agensi juga menambahkan harapan untuk para member mendapatkan kesempatan menikmati waktu muda melalui hiatus ini.

Kali ini, masa hiatus satu bulan tersebut rupanya sudah usai. Sumber dari Big Hit Entertainment menyatakan, “BTS telah mengakhiri periode istirahat mereka dan akan terbang hari ini untuk kegiatan yang dijadwalkan.”

Untuk mengakhiri masa hiatus ini, BTS rupanya sudah terbang dari Incheon International Airport pada 16 September.

Sederet jadwal kegiatan pun sudah menunggu boy group ternama tersebut. Salah satunya meneruskan tur “Love Yourself: Speak Yourself” di King Fahd International Stadium di Saudi Arabia pada 11 Oktober mendatang. Setelah itu pada  26, 27, dan 29 Oktober, BTS akan melakukan penutupan tur dunia tersebut di Olympic Stadium, di Seoul, Korea Selatan.

Welcome back, BTS!

Comments

Loading...