OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Wheein MAMAMOO Dikonfirmasi Keluar dari RBW

Pada 11 Juni, RBW telah mengkonfirmasi bahwa Wheein MAMAMOO nggak akan memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut. Namun dipastikan bahwa dia akan terus berpromosi dengan MAMAMOO untuk kegiatan grup.

Beriku pernyataan resmi RBW selengkapnya:

“Halo, ini RBW.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semuanya, termasuk MooMoo [nama fandom] baik di Korea maupun di luar negeri, karena mencintai dan mendukung MAMAMOO.

Kami telah memperbarui kontrak kami dengan tiga member MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa. [Perpanjangan kontrak] didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan bersama, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan kami sepenuhnya sehingga mereka dapat mewujudkan impian mereka dalam kegiatan musik dan berbagai bidang.

Wheein MAMAMOO telah melakukan diskusi mendalam dengan kami seperti para member lainnya untuk waktu yang lama, tapi pada akhirnya, dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Oleh karena itu, kami ingin memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengannya akan dihentikan.

Kami sepenuhnya menghormati pilihan Wheein, dan kami dengan tulus mendoakan Wheein, yang memulai babak baru dalam hidup, kebahagiaan dan keberuntungan. Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir.

Namun, keempat member memiliki kasih sayang yang tidak berubah untuk MAMAMOO, jadi Wheein menandatangani perpanjangan perjanjian untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan, termasuk album dan konser, hingga Desember 2023. Musik MAMAMOO akan terus berlanjut sebanyak cinta yang telah dikirimkan oleh para penggemar, dan kami akan melakukannya memberitahu kalian tentang kegiatan masa depan yang spesifik nanti.

MAMAMOO saat ini sedang mempersiapkan konser musim panas mereka. Mereka akan menunjukkan musik dan aktivitas yang bagus secara terpisah dan bersama-sama sebagai sahabat MooMoo, jadi tolong terus beri mereka dorongan dan dukungan yang hangat.

Terima kasih.”

MAMAMOO memulai debutnya pada bulan Juni 2014. Solar dan Moonbyul memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada bulan Januari, dan Hwasa memperbarui kontraknya pada bulan Maret.

Sumber: (1)

Comments

Loading...