Jumat, September 22, 2023

Latest Posts

Wheein MAMAMOO Umumkan Tanggal Comeback Untuk Full Album Pertamanya

Pada tanggal 14 September, Wheein secara pribadi mengungkapkan tanggal comeback-nya di acara radio KBS Cool FM “Volume Up,” yang ia bawakan selama dua minggu terakhir sebagai DJ spesial.

“Saya akan memberikan spoiler comeback,” kata Wheein, lalu ia mengejutkan pendengar dengan mengumumkan, “[comeback akan terjadi pada] 12 Oktober.”

Keesokan paginya, agensi Wheein THE L1VE mengonfirmasi bahwa dia sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya—dan bahwa dia akan kembali dengan konsep baru yang belum pernah dia coba sebelumnya.

“Karena ini adalah full album pertamanya, Wheein berkontribusi banyak dan sangat terlibat dalam [pembuatan album],” kata agensi. “Melalui lagu-lagunya, yang menangkap spektrum dan pengalaman musiknya yang lebih luas, Anda akan dapat sepenuhnya mengapresiasi suara Wheein yang menawan dan beragam emosi.”

THE L1VE melanjutkan, “Kami berencana untuk memanjakan mata dan telinga publik dengan konsep baru dan berbeda yang belum pernah dicoba oleh Wheein sebelumnya. Dia bekerja dalam waktu yang lama untuk mempersiapkan album ini, jadi mohon berikan banyak antisipasi dan cinta.”

Latest Posts

Don't Miss